Inara Rusli Ingin Dimediasi Ustad dan Bawa Virgoun ke Psikiater

Annisa Fadhilah
Kamis 27 April 2023, 10:40 WIB
Potret Inara Rusli (Sumber : Instagram/mommy_starla)

Potret Inara Rusli (Sumber : Instagram/mommy_starla)

LABVIRAL.COM - Inara Rusli mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya melalui obrolan lebih dalam atau deep talk bersama Virgoun.

Dari obrolan mereka, kata Inara Rusli, Virgoun ternyata mengaku salah dan sama sekali tidak membela diri ataupun mencari pembenaran.

"Sebelum semua terjadi sudah aku sampaikan ke suami, bahwa aku cuma pengen deep talk sama Virgoun dan dia ngaku salah tanpa cari pembelaan dan pembenaran sana sini," tulis Inara lewat Story Instagram pribadinya hari ini dikutip pada Kamis (27/4/2023).

Oleh sebab itu, Inara Rusli sepertinya belum mau berpisah dari Virgoun dan berniat mengajak sang suami pergi ke psikiater. Inara Rusli berkeinginan sang suami sadar, serta mendapat wejangan untuk berhenti berselingkuh dan kembali ke jalan yang benar.

Selain itu, Inara Rusli mengungkap harapan agar masalah di antaranya dengan suami dapat ditengahi oleh seorang ustaz.

Dia juga ingin Virgoun melakukan tobat nasuha sebagai bukti penyesalan sekaligus meminta ampunan kepada Tuhan.

"Aku pengen dia terapi ke psikiater, aku pengen kita dimediasi sama ustadz dan dia bener-bener taubat nasuha dari maksiat kak," harapan Inara pada Virgoun.

Baca Juga: Surat Terbuka ke Arie Kriting: Tolong Jangan Buat Perempuan Kehilangan Harapan seperti Ari Wibowo dan Virgoun

Beberapa waktu lalu dalam unggahan insta story, Inara Rusli merespons sejumlah pengikut yang berkomentar terkait kasus perselingkuhan suaminya. Dalam salah satu unggahannya, Inara menyinggung kondisi mental narcissistic personality disorder (NPD) pada suaminya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini