Paham Anak-anaknya Sibuk, Amy Qanita: Saya Hanya Mendoakan Supaya Semuanya Sehat

Chodijah Febriyani
Selasa 14 Maret 2023, 18:34 WIB
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita (Sumber : Instagram/ amy_r_qanita)

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita (Sumber : Instagram/ amy_r_qanita)

LABVIRAL.COM - Memiliki tiga anak yang sudah berkeluarga, Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita sangat memaklumi sekali dengan kesibukan anak-anaknya, yaitu Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Mama Amy mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengerti dengan keadaan anak-anaknya yang kini sudah sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

"Saya sebagai ibu saya amat sangat mengerti dengan kesibukan mereka dia harus kerja, syuting jadi memang saya tuh amat sangat mengerti dengan keadaan masing-masing anak," ungkapnya dikutip Labviral.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Ibu tiga anak itu pun juga berusaha menjadi seorang orang tua yang baik bagi anak-anaknya, misalnya dengan tidak mengganggu kegiatan mereka.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beri Hadiah Restoran, Amy Qanita: Mungkin Dia Tahu Bagaimana Rasa Kehilangan Seperti Apa

"Jadi saya berusaha tidak terlalu banyak mengganggu mereka karena saya tahu kadarullah-nya tuh seperti ini," jelas Amy.

"Ketika anak sudah dewasa, sudah berkeluarga mereka akan memprioritaskan keluarganya sendiri masing-masing memang harus begitu dan kita juga sebagai ibu harus lebih mengerti, pengertian yang penting ibu mah mendoakan terus anak-anaknya."

Lebih lanjut, Mama Amy pun hanya bisa mendoakan anak-anaknya supaya mereka sehat selalu dan selalu dilindungi.

"Saya mah pokoknya selalu berdoa supaya anak-anak sehat apalagi Raffi dengan kesibukan yang luar biasa selalu diberi kesehatan, udah itu aja sehat sehat dan sehat aja deh," tukasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini