Lirik Lagu Something Just Like This Ini Bikin Kamu Berani Menyatakan Cinta

Tim Redaksi Labviral
Jumat 28 April 2023, 11:08 WIB
Lirik Lagu Something Just Like This Ini Bikin Kamu Berani Menyatakan Cinta (Sumber : Pinterest)

Lirik Lagu Something Just Like This Ini Bikin Kamu Berani Menyatakan Cinta (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Sebuah band rock asal Inggris Coldplay berkolaborasi dengan The Chainsmokers dengan merilis lagu Something Just Like This pada 22 Februari 2017 untruk single kedua dari album debut The Chainsmokers, yakni Memories… Do Not Open.

Untuk penampilan duo ini berhasil meraih sepuluh besar dari banyak tangga lagi di seluruh dunia. Lirik lagu Something Just Like This ini ditulis oleh Guy Berryman, Jonny Buckland, Akan Champion dan masih banyak lagi. Produser dalam lagu ini adalah The Chainsmokers sendiri.

Ada yang tau ga apa arti dari lagu yang telah menguncang dunia permusikan ini? Jadi lagu ini ditujukan untuk para laki-laki yang minder untuk mengungkapkan rasa cinta pada gebetan. Hal tersebut mungkin didasari pada realita saat ini, dimana para lelaki kadang juga harus berfikir seribu kali untuk nembak wanita, karena akan sakit rasanya ketika cinta yang diungkapkan tidak terbalas.

Untuk kaum pria yang takut buat nyatain cinta, mulai saat ini ga usah takut lagi yaa.. biar ga dikira ngegantungin hehe.. Cukup dengerin lagu Something Just Like This ini siapa tau jadi berani hehe.

Lirik Something Just Like This:

I've been reading books of old

The legends and the myths

Achilles and his gold

Hercules and his gifts

Spiderman's control

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini