Prabowo Subianto Kenalkan Al dan El Masuk Gerindra, Netizen: Politik Entertainment?

Annisa Fadhilah
Jumat 28 April 2023, 11:15 WIB
Prabowo Subianto Kenalkan Al dan El Masuk Gerindra, Netizen: Politik Entertainment? (Sumber : Instagram/gerindra)

Prabowo Subianto Kenalkan Al dan El Masuk Gerindra, Netizen: Politik Entertainment? (Sumber : Instagram/gerindra)

LABVIRAL.COM - Anak sulung dan anak kedua Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi resmi menjadi kader Partai Gerindra. Keduanya diperkenalkan oleh Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam konferensi pers semalam (27/4/2023).

Awalnya Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Gerindra, Ahmad Dhani merapat ke kediaman  Prabowo. Ahmad Dhani membawa ketiga anaknya yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Ahmad Dhani mengenakan setelan kemeja putih dan bercelana krem seragam dengan peci khas Partai Gerindra lengkap. 

Tak lama, Al, El dan Dul ikut masuk ke dalam kediaman Prabowo. Namun ketiga putra Ahmad Dhani terlihat hanya menggunakan pakaian kasual sesuai dengan umurnya. 

Kemudian, Prabowo memperkenalkan langsung Al dan El saat konferensi pers usai rapat koordinasi. Prabowo menilai kehadiran kalangan muda itu merupakan masa depan partai.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua," kata Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).

Prabowo mengatakan Gerindra harus menjadi partai anak muda untuk membawa masa depan partai. Prabowo menyebut ada banyak anak muda yang bergabung ke Gerindra.

"Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita," jelas Prabowo.

Di kesempatan yang sama, Al mengaku nge-fans dengan Prabowo sejak tahun politik 2014 lalu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini