Shandy Aulia Gugat Cerai Suami Bukan karena Orang Ketiga Hingga KDRT, Lalu Apa?

Annisa Fadhilah
Minggu 30 April 2023, 22:03 WIB
Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo yang memutuskan bercerai. (Sumber : Instagram/shandyaulia)

Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo yang memutuskan bercerai. (Sumber : Instagram/shandyaulia)

LABVIRAL.COM - Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy Aulia menegaskan bahwa perceraian antara Shandy Aulia dengan David Herbowo bukan karena orang ketiga, masalah ekonomi hingga KDRT. 

"Nggak ada sih, nggak ada yang namanya pihak ketiga, masalah ribut-ribut besar juga nggak ada, ekonomi alhamdulillah mereka kerjaannya baik," ucap Sandy Arifin di kanal YouTube Cumicumicom dikutip pada Minggu, (30/4/2023).

Baca Juga: Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo

"Nggak (ada KDRT). Yang pasti yang pertama sudah tidak tinggal bersama lagi. Yang kedua sudah ada kesepakatan bersama untuk berpisah secara baik-baik jadi tidak ada masalah yang sangat signifikan," tambah Sandy Arifin.

Menurut Sandy Arifin, perpisahan ini terjadi karena perbedaan prinsip antara Shandy Aulia dan David Herbowo. Hal ini pun hanya diketahui oleh keduanya.

"Mungkin lebih kepada prinsip atau internal mereka sendiri," tegas Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga menjelaskan, kedua pihak sepakat untuk cerai secara baik-baik. Hal itu pun juga menjadi alasan Shandy Aulia dan David Herbowo tidak akan datang ke persidangan.

Alasannya, perceraian cukup sebagai hal yang menjadi pembahasan di ruang sidang. Shandy Aulia pun diketahui masih berada di luar negeri.

Terkait hak asuh anak serta harta gono-gini, keduanya juga sudah mengatur hal tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini