Denny Darko Ramal Hubungan Fuji - Thariq Pasca Putus: Memang Orang Tua Thariq Tidak Setuju

Chodijah Febriyani
Selasa 14 Maret 2023, 19:29 WIB
Fuji dan Thariq (Sumber : Instagram/fuji_an)

Fuji dan Thariq (Sumber : Instagram/fuji_an)

LabViral.com - Pesulap Denny Darko meramalkan pasangan Tofu alias Fuji-Thariq pasca mereka putus. Menurut Denny, dari awal memang sebenarnya hubungan yang dipaksakan.

"Dari awal sebenarnya ini adalah hubungan yang sedikit dipaksakan, bukan dari personnya tetapi dari nature mereka ini berada," ungkap dikutip dari kanal YouTubenya @DennyDarko.

Pesulap 45 tahun itu mengatakan, dari pihak orang tua Thariq tidak menyetujui hubungan mereka. Tetapi, Fuji dan Thariq tetap nekat untuk berpacaran.

"Beberapa waktu lalu saya pernah bilang, kalau mereka gak akan pacaran karena orang tuanya gak setuju tapi kan mereka nekat pacaran."

Baca Juga: Ingin Beli Rumah di Usia 20 Seperti Fuji Utami? Yuk Ikuti 5 Tips Ini

"Karena memang orang tuanya tidak menyetujui sampai sekarang juga. Jadi kalau saya lihat sih sebenarnya ini adalah orang tuanya Thariq. Kalau saya lihat ini adalah sesuatu yang tergantung sejak awal ini dipaksakan dan akan sulit untuk bersatu yang artinya bukan untuk tidak bersatu apakah jodoh, ada. Tapi untuk yang dipaksakan ya effortnya harus luar biasa," terangnya.

Menurut Denny, banyak alasan mengapa keduanya memilih untuk berpisah.

Pesulap Denny DarkoPesulap Denny Darko

"Bisa kita lihat Fuji masih muda, emosinya masih sangat naik dan turun di sini. Nah Thariq sendiri ini di sini digadang sebagai kakak tertua laki-laki setelah Atta Halilintar menikah," terangnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini