Dibalas Dengan Fakta, Nikita Mirzani Memohon Ke Antonio Deodola Hapus Bukti Di Insta Story

Annisa Fadhilah
Senin 01 Mei 2023, 11:50 WIB
Nikita Mirzani dan sang kekasih Anttonio Deodola (Sumber : Tangkap Layar: Channel YouTbe Nikita Mirzani)

Nikita Mirzani dan sang kekasih Anttonio Deodola (Sumber : Tangkap Layar: Channel YouTbe Nikita Mirzani)

LABVIRAL.COM - Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan karena telah menikah siri dengan Antonio Deodola sejak 22 Januari 2023. Kini, Toni Dedola telah balik ke Jerman dan menceraikan Niki secara tertulis melalui pesan singkat. 

Tangkapan layar Instastories Antonio Dedola berisi pesan WA pernyataan cerai kepada Nikita Mirzani. (Instagram/toni.dedola)Tangkapan layar Instastories Antonio Dedola berisi pesan WA pernyataan cerai kepada Nikita Mirzani. (Instagram/toni.dedola)

Masalah perceraian itu memanas, di antaranya yakni soal yang mencuat adalah tudingan Nikita Mirzani soal Toni Deodola mencuri gelang.

Toni Deodola membantah telah mencuri, karena gelang perhiasan tersebut diberikan bukan diambil dari Nikita Mirzani.

Melalui Insta Story-nya, ia membantah curhatan Nikita Mirzani yang membuatnya dianggap membawa kabur sejumlah barang di rumah istrinya bahkan dirinya ingin memberikan barang branded kepada anak Nikita Mirzani yakni Azka di Insta Story-nya. 

Toni juga balik mengungkap tentang bagaimana ia telah mentransfer sejumlah uang kepada Niki. Dua di antaranya yang dilakukan pada bulan Januari dan Februari 2023.

Tangkapan layarTangkapan layar

Tangkapan layarTangkapan layar

Lebih lanjut, Toni juga membongkar beberapa isi chat lain. Toni membongkar isi chat yang diduga dari Nikita Mirzani kepadanya. 

Dalam isi pesan tersebut, diduga Niki terlihat memohon-mohon Toni untuk menghapus postingannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini