Once Tegaskan Dirinya Bukan Penyanyi Mahal Seperti yang Disebut Ahmad Dhani

Aci
Selasa 02 Mei 2023, 17:32 WIB
Lirik Lagu dan Kord Dealova Once Mekel Memiliki Makna Ganda (Sumber : Spotify)

Lirik Lagu dan Kord Dealova Once Mekel Memiliki Makna Ganda (Sumber : Spotify)

LABVIRAL.COM - Polemik antara Ahmad Dhani dan Once Mekel masih terus berlanjut. Dhani menyebut Once merupakan penyanyi mahal dengan tarif fantastis.

Menanggapi hal tersebut, Once membantah dengan tegas pernyataan Ahmad Dhani itu. 

Baca Juga: Lirik Lagu Risalah Hati Dewa 19, Lagu Ciptaan Ahmad Dhani yang Cocok Buat Kamu yang Sedang Merasakan Jatuh Cinta

"Saya ingin menegaskan bahwa saya bukan penyanyi mahal atau termahal. Kayaknya Anang Hermansyah lebih mahal dari saya," kata Once.

Once juga menceritakan kronologi pembayaran yang diterima dirinya pada beberapa kali manggung yang ia jalankan. Salah satunya pada saat manggung di JIS.

Baca Juga: Chord Gitar Aku Mau Kucinta Kau Apa Adanya Once Mekel Pas Buat Dinyanyikan di Depan Kekasih

"Waktu di JIS itu, ada sekitar 70 ribu penonton, saya hanya dibayar dua kali lipat dari harga normal. Apa itu dianggap mahal? Ini hanya bayaran yang sama untuk setiap penampilan. Artinya ketika jumlah penonton banyak, saya tetap tidak mendapatkan bayaran lebih banyak," lanjutnya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Kord Dealova Once Mekel, Memiliki Makna Ganda

Sebagai musisi, hal utama bagi Once dalam setiap penampilannya adalah kualitas musiknya. Once juga menegaskan bahwa dia tidak pernah terobsesi menjadi penyanyi dengan bayaran mahal.

"Yang jelas, tidak ada obsesi bagi saya untuk menjadi penyanyi termahal. Saya hanya ingin suara saya dinikmati oleh sebanyak mungkin orang," tandasnya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini