6 Film Terbaik Dibintangi Beby Tsabina Ini Wajib Ditonton

Aprilia
Kamis 04 Mei 2023, 09:15 WIB
Film Beby Tsabina (wikipedia.com/)

Film Beby Tsabina (wikipedia.com/)

LABVIRAL.COM - Cut Putri Tshabina alias Beby Tsabina merupakan aktirs muda berbakat di Indonesia. Mengawali karir sejak remaja, ia pun sudah membintangi banyak film dan web series di usianya yang ke-20 tahun.

Debutnya baru ia mulai sejak 2017 lalu, namun lima tahun berkarir potensinya tidak bisa dianggap remeh. Apalagi ia tetap fokus pada pendidikan dan baru saja mendapat gelar B.B. A dari sebuah kampus bergengsi di Amerika.

Cantik dan berbakat, inilah 6 rekomendasi film terbaik wanita kelahiran 27 Oktober 2002 ini:

1. Naga Naga Naga (2022)

film beby (wikipedia.com)

Film Beby Tsabina (wikipedia.com)


Naga Naga Naga merupakan film sekuel karya Deddy Mizwar dari Nagabonar Jadi Dua. Film bergenre keluarga ini menampilkan Beby Tsabina sebagai Monaga atau Naga ketiga yang langsung beradu akting dengan Deddy Mizwar dan Tora Sudiro. Monaga merupakan anak perempan dari Naga yang dicap memiliki sifat badung padahal memiliki hati yang sangat baik dan memiliki sisi kepedulian tinggi pada sesama.

2. Eyang Ti (2021)

film beby (wikipedia.com)Film Beby Tsabina (wikipedia.com)


Film yang dibintangi wanita yang baru saja lulus dari kampus luar negeri bergengsi di Amerika Serikat ini adalah Eyang Ti. Film drama keuarga ini bercerita tentang seorang ibu yang tinggal bersama dengan anak laki-laki, menantu dan cucunya.

Kehadirannya di rumah tangga sang putra, ternyata sering menimbulkan kesalahpahaman, hingga mereka mengirimnya ke panti jompo. Tapi hal ini bukannya menyelesaikan masalah, malah membuat Nares (Beby Tsabina) semakin membangkang karena rindu pada neneknya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini