Tio Pakusadewo Ungkap Bisnis Bilik Cinta di Penjara, Tarif dan Fasilitasnya Mengejutkan

Aprilia
Kamis 04 Mei 2023, 08:56 WIB
Tio uya kuya (Youtube.com/Uya Kuya TV/

Tio uya kuya (Youtube.com/Uya Kuya TV/

LABVIRAL.COM - Dua kali masuk penjara membuat aktor, Tio Pakusadewo sedikit banyak tahu rahasia kehidupan di dalam jeruji besi itu. Seperti baru-baru ini, pria 59 tahun ini menceritakan beberapa rahasia penjara saat diundang di podcast Uya Kuya.

Pemain Surat Dari Praha ini jelas-jelas membuat Uya Kuya terkejut dengan pernyataannya yang gamblang. Salah satunya mengenai kebutuhann biologis bagi tahanan di penjara yang membuat munculnya "bisnis" bilik cinta.

"Jangankan di Cipinang, di Polda aja dijadiin bisnis itu. Ada kamar yang disewain Rp2 juta cuma buat ewita ulala  (berhubungan seks). Rp2 juta per jam," cerita Tio Pakusadewo dalam podcast Uya Kuya.

Tio uya kuya (Youtube.com/Uya Kuya TV)Tio uya kuya (Youtube.com/Uya Kuya TV)

Ayah tiga anak ini menjelaskan, meski harganya mahal, para tahanan tidak menggunakan kasur untuk berhubungan intim. Biasanya mereka hanya diberi kardus sebagai alas.

Baca Juga: Komentari Penangkapan Abdur Arsyad, Anies Baswedan: Semoga Masalahnya Cepat Beres, Ya

Tahanan Tidak Berduit Melampiaskan Kebutuhan Bilogis

Nah, cara tersebut hanya berlaku  bagi tahanan yang berduit. Sedangkan bagi tahanan yang tidak punya duit tapi kangen istrinya bagaimana? Aktor senior ini kembali menjawab pertanyaan suami Astrid ini.

"Minta tolong pada sesama tahanan untuk jadi benteng. Jadi cuma dijagain teman-temannya beberapa orang," ujar Tio Pakusadewo lagi.

Tio uya kuya (Youtube.com/Uya Kuya TV)Tio Pasukadewo (Youtube.com/Uya Kuya TV)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini