10 Ucapan Hari Palang Merah Internasional 2023, Cocok untuk Bikin Caption di Instagram

Chodijah Febriyani
Jumat 05 Mei 2023, 12:43 WIB
Ilustrasi Hari Palang Merah Internasional (Sumber : Freepik/brgfx)

Ilustrasi Hari Palang Merah Internasional (Sumber : Freepik/brgfx)

LABVIRAL.COM - Setiap tanggal 8 Mei selalu diperingati sebagai Hari Palang Merah Internasional atau Hari Palang Merah Sedunia.

Sejarah singkat Hari Palang Merah Internasional yaitu pada 8 Mei merupakan hari lahir Henry Dunant. Ia adalah seorang penggerak keanggotaan palang merah. Sehingga, setiap tanggal 8 Mei diperingati sebagai Hari Palang Merah Internasional.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Palang Merah Internasional Pada 8 Mei 2023

Diperingatinya Hari Palang Merah Internasional merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasanya di bidang kemanusiaan.

Maka dari itu, pada 8 Mei mendatang masyarakat seluruh dunia bisa memberikan ucapan selamat Hari Palang Merah Internasional kepada keluarga, sahabat dan kerabat. Selain itu, juga bisa menyerukannya melalui media sosial.

Berikut ucapan selamat Hari Palang Merah Internasional yang LabViral lansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Kumpulan Link Gambar Hari Bidan Sedunia, untuk Peringati International Day of the Midwife 2023

1. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Palang Merah adalah salah satu contoh nyata. Semoga terus berjasa Palang Merah.

2. Peduli terhadap sesama, menyelamatkan manusia itulah prinsipmu, tetap semangat dan berikan yang terbaik. Selamat Hari Palang Merah Internasional 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini