Sinopsis Blind, Hubungan Terlarang Novelis Tunanetra dengan Istri Pengusaha

Sunardi
Jumat 05 Mei 2023, 17:27 WIB
Poster film Blind. (Sumber : imdb.com)

Poster film Blind. (Sumber : imdb.com)

LABVIRAL.COM - Film bertajuk Blind akan meramaikan Bioskop Trans TV. Film yang disutradarai Michael Mailer ini akan tayang pada Jumat (5/5) pukul 23.45 WIB.

Blind yang berdurasi 98 menit ini berkisah tentang sebuah hubungan terlarang antara novelis tunanetra dengan istri seorang pengusaha. Film yang pertama kali rilis pada 2016 itu bergenre drama romantis.

Para pemeran yang ikut meramaikan adalah aktor shor papan atas Hollywood. Mulai dari Alec Baldwin dan Demi Moore. Selain mereka, ada pula Dylan McDermott, Rae Ritke, Steven Prescod, Eden Epstein, James McCaffrey, Viva Bianca serta Drew Moerlein.

Berdasarkan situs film IMDb, Blind mendapatkan rating skor 5,8 dari total 10 poin.

Baca Juga: Sinopsis Cold Skin, Pulau Terpencil yang Dihuni Makhluk Misterius

Baca Juga: Sinopsis Aftermath, Kisah Tragis Kecelakaan Pesawat yang Membawa Luka Mendalam


Sinopsis Blind

Film ini berkisah dari sosok seorang penulis novel bernama Bill Oakland (Alex Baldwin). Ia merupakan sosok yang sangat bahagia, tapi dalam sekejap ia berubah menjadi tragis. Hal tersebut disebabkan karena Bill dan istrinya mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan istrinya meninggal dunia. Sedangkan, kondisi dari Bill mengalami kebutaan. Bill pun sangat bersedih akibat kondisi yang dideritanya.

Sosok Bill yang awalnya sangat bahagia dalam sekejap berubah menjadi sosok yang bersedih. Ia pun sampai mengalami depresi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini