Nikita Mirzani Soroti Kontroversi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Ungkap Kalau Main Belakangnya Sudah Lama

Aci
Senin 06 Maret 2023, 20:21 WIB
Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show

Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversial yang kerap kali membongkar aib para artis tanah air Indonesia, belum lama ini Nikita Mirzani kembali mengumbar aib artis tanah air salah satunya yaitu Syahrini istri dari Reino Barack.

Yap, terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menyita perhatian publik, pasalnya sebelum menikah dengan Syahrini Reino Barack dikenal sebagai kekasih dari artis cantik Luna Maya.

Namun hubungan keduanya tiba-tiba kandas, dan tidak lama setelah itu Reino Barack dan Syahrini menggelar pesta pernikahan. 

Hal tersebut tentu saja membuat publik geger, selain perpisahan antara Luna dan Reino yang belum lama, Syahrini juga dianggap sebagai salah satu teman dekat dari Luna Maya.

Terkait kehebohan tersebut, Nikita Mirzani turut berkomentar dan membeberkan kabar terkait hubungan Syahrini dan juga Reino Barack.

Dalam acara, talk show Hotman Paris Show tepatnya pada 14 Maret 2019, Nikita Mirzani yang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut tak ragu menceritakan hubungan Syahrini, Reino dan juga mantan kekasihnya yaitu Luna Maya.

Dimana Nikita Mirzani mengatakan bahwa adanya hubungan dari belakang antara Reino Barack dengan Syahrini kala ia masih dekat dengan Luna Maya mantan Ariel Noah.

"Udah lama memang, mereka (Reino Barack dan Syahrini) main belakangnya sudah lama," kata Nikita dalam acara Hotman Paris Show.

Nikita juga mengatakan bahwa Syahrini dan Reino sudah  dekat sejak bulan Juni 2018, dimana pada waktu itu hubungan Luna dan Reino masih dekat. Lebih tajam lagi Niki juga mengatakan bahwa salah seorang teman Niki bertemu dengan kedua pasangan tersebut berada di Jepang.

“Orang ada temen baik dari si onoh yang kasih tau, kalo mereka dekat dari bulan Juni, selain itu juga ada teman Niki yang lihat mereka berdua di Jepang,” ucap Nikita Mirzani.

Sebagaimana yang diketahui hubungan asmara Reino Barack dengan Luna Maya berjalan hingga bertahun-tahun lamanya, akan tetapi harus kandas dengan berbagai alasan.

Lantas tak berselang lama Reino Barack memutuskan untuk menikah dengan Syahrini di Jepang, hingga membuat publik kaget. Dan tak sedikit pula yang menghujat Syahrini dan Reino terkait pernikahannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkini