10 Ucapan International Nurses Day, Selamat Hari Perawat Internasional 12 Mei 2023

Chodijah Febriyani
Senin 08 Mei 2023, 14:15 WIB
Hari Perawat Internasional (Sumber : freepik)

Hari Perawat Internasional (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Dalam waktu dekat ini, setiap tanggal 12 Mei selalu diperingati Hari Perawat Internasional atau International Nurses Day.

Hari Perawat Internasional selalu diperingati tiap tahunnya dengan tujuan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh perawat di seluruh dunia atas jasanya di bidang kesehatan.

Maka dari itu, sebagai salah satu cara untuk menghormati jasa para perawat di seluruh dunia, kamu bisa ikut meriahkan dan merayakan Hari Perawat Internasional dengan memberikan ucapan selamat Hari Perawat Internasional pada 12 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Keluarga Internasional, Download Gratis Bisa Dikirim untuk Keluarga Tercinta

Berikut dilansir LabViral dari berbagai sumber, ini beberapa rekomendasi ucapan Hari Perawat Internasional yang bisa kamu berikan kepada rekan perawat, keluarga, kerabat atau bisa mengucapkannya di media sosial.

1. Selamat memperingati Hari Perawat Internasional 2023! Yuk apresiasi seluruh perawat di Indonesia dan dunia atas pengabdian, peran serta jasanya!

2. Selamat Hari Perawat Internasional 2023! Bukan hanya membantu kesehatan, perawat juga telah berjasa memberi pendidikan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat!

Baca Juga: Ucapan Hari Keluarga Internasional, International Day of Families 2023

3. Selamat Hari Perawat Internasional 2023! Pentingnya peran perawat mampu mengubah gaya hidup masyarakat menjadi lebih sehat!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini