10 Ucapan Pernikahan Menyentuh Hati yang Kaya Makna

Sunardi
Senin 08 Mei 2023, 17:12 WIB
Ilustrasi sebuah pernikahan. (Sumber : Freepik.com/freepic.diller)

Ilustrasi sebuah pernikahan. (Sumber : Freepik.com/freepic.diller)

LABVIRAL.COM - Memberikan ucapan pernikahan yang menyentuh hati dan penuh makna memang penting. Apalagi jika yang menikah itu sahabat atau orang dekat dari kita. Ucapan pernikahan itu pun jadi sesuatu keharusan tersendiri.

Menikah adalah sebuah momen seseorang harus mengarungi kehidupan baru. Bukan sebagai individu, melain sebagai sepasang suami dan istri yang harus bekerja sama membina rumah tangga.

Menikah memang menjadi salah satu momen paling bersejarah dalam kehidupan seseorang. Pernikahan bisa diartikan sebagai sebuah perjanjian yang dilakukan antara dua orang yang saling mencintai untuk hidup bersama selamanya.
Meskipun menikah bisa terlihat romantis dan indah, namun kenyataannya, menikah juga memerlukan banyak kerja keras, komitmen, dan pengorbanan dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Sahrul Gunawan hingga Resmi Nikahi Dine Mutiara

Baca Juga: 5 Fakta Pernikahan Sahrul Gunawan & Dine Mutiara, Mahar Fantastis

Berikut ini adalah ucapan pernikaan yang menyentuh hati dan penuh makna:

1. Pernikahan memang bukanlah sebuah tujuan, tapi pernikahan merupakan perjalanan panjang yang akan kau nikmati dengan pasanganmu.

2. Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini daripada membangun keluarga baru bersama orang yang tercinta. Selamat menempuh hidup baru, ya.

3. Selamat menempuh hidup baru dengan pujaan hatimu itu. Semoga cinta kalian berdua semakin bertumbuh setiap harinya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini