Ternyata Ini Makna Lirik Lagu Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka, Liriknya Dalam Bikin Nangis Bawang Guys!

Andi Syafriadi
Selasa 09 Mei 2023, 17:33 WIB
Ternyata Ini Makna Lirik Lagu Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka, Liriknya Dalam Bikin Nangis Bawang Guys! (Sumber : Pinterest)

Ternyata Ini Makna Lirik Lagu Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka, Liriknya Dalam Bikin Nangis Bawang Guys! (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Nampaknya ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Season kesepuluh ini memang tampaknya berhasil mencetak banyak penyanyi muda berbakat, salah satunya yaitu Keisya Levronka.

Yang mana belakangan ini namanya semakin populer apalagi pasca dirinya merilis single keempat berjudul Tak Ingin Usai pada tahun lalu. Lagu yang di rilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia tersebut menjadi trending di berbagai platform musik.

Sejauh ini, official music videonya yang di unggah di YouTube telah di tonton lebih dari 69 juta kali. Sementara official lyric videonya bahkan menembus 185 juta views.

Baca Juga: Lirik Lagu Muak Oleh Aruma menceritakan Betapa Lelahnya Di Sia-Siakan Loh!

Hal ini disebabkan selain karena alunan musiknya yang luar biasa dan di lengkapi suara memukau milik Keisya, antusiasme hangat dari warganet tidak terlepas dari liriknya yang menyentuh dengan arti mendalam.

Lalu apa sih pesan di baliknya ?

Usut punya usut lagu yang di tulis oleh Mario G. Klau ini ternyata menceritakan seseorang yang masih mengenang pujaan hatinya. Dimana segala kenangan indah bersama kekasihnya telah hilang dan berganti menjadi kesedihan.

Meskipun begitu, si tokoh utama ini masih merasa tidak ingin berpisah dengan orang tersebut, tentunya hal tersebut sesuai dengan judulnya yaitu Tak Ingin Usai alias tidak ingin berpisah. Hal ini sudah mulai terlihat pada bait awal lagu. Di mana di bagian awal dikisahkan seseorang sedang mengenang masa lalu bersama kekasihnya yang selalu ada di setiap waktu, bahkan menjadi sandaran ternyaman di kala lelah.

Ketika sedang mengenang masa lalunya yang indah ini, sang tokoh utama dalam lagu tersadar bahwa sekarang ia sudah sendirian atau sudah tidak berhubungan lagi dengan sang kekasih. Sehingga yang dapat di lakukannya hanya merenung, sesekali mengingat tentang masa lalu, kemudian tersadar bahwa semua telah musnah dan usai.

Baca Juga: Lirik Lagu Kau Rumahku Oleh Raissa Angiani yang Easy Listening Banget Loh Guys!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini