Lirik Lagu Tak Ingin Usai Ciptaan Mario G Klau yang Dipopulerkan oleh Keisya Levronka ini Bikin Kita Galau Guys!

Andi Syafriadi
Selasa 09 Mei 2023, 18:31 WIB
Lirik Lagu Tak Ingin Usai Ciptaan Mario G Klau  yang Dipopulerkan oleh Keisya Levronka ini Bikin Kita Galau Guys! (Sumber : YOUTUBE)

Lirik Lagu Tak Ingin Usai Ciptaan Mario G Klau yang Dipopulerkan oleh Keisya Levronka ini Bikin Kita Galau Guys! (Sumber : YOUTUBE)

LABVIRAL.COM- Mario G Klau merupakan jebolan ajang pencarian bakat tarik suara yakni The Voice Indonesia musim kedua. Ajang tersebut ditayangkan di RCTI pada tahun 2016, dan Mario G  Klau pernah memecahkan rekor SMS terbanyak di The Voice Indonesia.

Pada ajang The Voice Indonesia Mario G Klau menyanyikan beberapa lagu diantaranya To Love Somebady, Kiss Me Quick, Thinking Out Loud, Malaikat, Tetap Dalam Jiwa, Like Im Gonna Lose You, One Love serta Cinta Pertama dan Terakhir.

Lagu Cinta Pertama dan Terakhir oleh Sherina Munaf dibawakan Mario G Klau dan menjadi pemenang.

Karya Lagu (Single)

Seperti yang diketahui Mario sejak tahun 2016 telah mengeluarkan single yang sangat populer diantaranya: Terima Kasih, Sepanjang Hidupku, Tuhan Jaga DIa, Tak Selamanya Indah, Beda, Jarak, Semata Karenamu dan banyak lagi lainnya.

Lagu Semata Karenamu yang diunggah 8 bulan yang lalu, kembali menjadi populer semenjak dinyanyikan ulang dengan genre berbeda oleh Happy Asmara dan penyanyi lainnya. Sebagai pencipta lagu, Mario G Klau menciptakan lagu yang sungguh enak didengar.

Baca Juga: Lirik Lagu Hatiku di Kakimu Stevan Pasaribu, Cocok Buat yang Sedang Berjuang

Seperti lagu yang dibawakan oleh Keisya Levronka Tak Ingin Usai, bahkan pasca hal tersebut Mario G Klau, pada tahun 2022 lalu memenangkan penghargaan sebagai Pencipta Lagu Pop Terbaik atas karyanya Tak Ingin Usai yang dinyanyikan oleh Keisya Levronka di Anugerah Musik Indonesia.

Penasaran Lirik Lagu Tak Ingin Usai Ciptaan Mario G Klau yang dipopulerkan oleh Keisya Levronka? Tenang Tim Labviral sudah Merangkum semuanya untuk kalian kok guys, kuy simak lirik lagu Tak Ingin Usai Ciptaan Mario G Klau ini.

Lirik Lagu Tak Ingin Usai Ciptaan Mario G Klau yang Dipopulerkan Oleh Keisya Levronka

Berdiri ku memutar waktu
Teringat kamu yang dulu
Ada disampingku setiap hari

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini