Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode Terbaru Gratis, Yuk Simak!

Andi Syafriadi
Selasa 09 Mei 2023, 17:31 WIB
Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode Terbaru Gratis, Yuk Simak! (Sumber : Pixabay)

Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode Terbaru Gratis, Yuk Simak! (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM- The Secret Romantic Guesthouse adalah drama Korea yang telah hadir di bulan Maret. Dimana drama ini sudah bisa dinikmati di layanan VIU sejak Senin, 20 Maret 2023.

Drama ini sendiri mendapat rating 8.0 dari laman My Drama List, sementara laman Asian Wiki memberi nilai 89. Laman IMdB bahkan memberi rating 9.1 bagi The Secret Romantic Guesthouse.

The Secret Romantic Guesthouse ini diadaptasi dari web novel populer berjudul Flower Scholar Love Story karya Kim Jung Hwa yang sudah dibaca sebanyak 630.000 orang. Drama ini mengangkat tema drama fiksi historis dimana latar tempat dan waktu The Secret Romantic Guesthouse mengambil Korea pada masa Dinasti Joseon.

Baca Juga: Daftar Pejabat Lampung yang Pernah Ditangkap KPK, Ada 11 Orang

Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Min yang telah menyutradarai beberapa drama populer seperti Royal Secret Agent, Sweet Stranger and Me, hingga Queen: Love and War. The Secret Romantic Guesthouse akan tayang sebanyak 18 episode dengan durasi sekitar satu jam tiap episodenya. Dua episode baru yang tayang tiap minggunya direncanakan tayang hingga 18 Mei 2023 nanti.

Aktris Shin Ye-Eun akan memerankan tokoh utama Yoo Dan Oh. Shin Ye Eun sendiri memulai debut aktingnya sejak tahun 2019, namun popularitasnya meroket setelah tampil dalam drama The Glory. Pemenang The Best New Actor dalam SBS Drama Awards 2022, Ryeo Un akan memerankan tokoh Kang Shan dalam The Secret Romantic Guesthouse.

Selain Shin Ye-Eun dan Ryeo Un, deretan aktor dan aktris lain juga akan meramaikan drama The Secret Romantic Guesthouse. Jung Gon Joo, Kang Hoon dan artis-artis lain akan turut tampil dalam drama ini.

Sinopsis Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse

The Secret Romantic Guesthouse  berkisah tentang Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun) yang menikmati kehidupan nyaman sebagai putri bungsu.

Ia menjalani kehidupan nyaman yang diberikan oleh keluarga kayanya sehingga ia juga amat dicintai. Sayangnya, kini hidupnya tidak lagi senyaman itu. Yoo Dan Oh harus mencari nafkah untuk keluarganya dan menjalankan penginapan Ihwawon Inn milik keluarganya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini