Nonton Drama Korea Duty After School Episode Terbaru, Bikin Nagih di Tonton Guys!

Andi Syafriadi
Selasa 09 Mei 2023, 21:30 WIB
Nonton Drama Korea Duty After School Episode Terbaru, Bikin Nagih di Tonton Guys! (Sumber : Pixabay)

Nonton Drama Korea Duty After School Episode Terbaru, Bikin Nagih di Tonton Guys! (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM- Duty After School menceritakan kehidupan anak SMA yang harus mengikuti wajib militer untuk melawan alien yang tiba-tiba muncul di angkasa. Drama Korea satu ini merupakan adaptasi webcomic karya Ha Il Kwon dengan judul sama.

Duty After School digarap oleh disutradarai oleh Sung Yong Il yang sebelumnya telah menggarap proyek drama Dr. Frost (2014) dan Class of Lies (2019).

 

Sementara untuk penulisan skenario digarap oleh Yoon Soo dan Ha Il Kwon sebagai penulis webcomic drama satu ini. Drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Korea seperti Shin Hyun Soo, Kim Ki Hae, Hwang Se In, dan Im Se Mi.

Baca Juga: UCL 2023: Wasit Portugal Artur Dias Pimpin Laga Real Madrid vs Man City

Drama bergenre action, thriller, dan sci-fi ini menjadi drama comeback Shin Hyun Soo setelah terakhir kali membintangi Bossam: Steal the Fate (2021).

Penasaran dengan plot cerita dalam drama ini? Yuk simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Duty After School (2023)

Duty After School berlatar di sebuah sekolah menengah atas yang mengharuskan semua muridnya untuk berlatih kegiatan militer.

Suatu hari ada makhluk asing yang muncul dari langit dan menyerang kehidupan manusia di bumi sehingga banyak korban yang berjatuhan.

Pemerintah yang mengetahui akan kejadian itu langsung memerintahkan seluruh murid sekolah menengah dan universitas untuk dijadikan pasukan cadangan militer.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini