Viral Dijodohkan, El Rumi Tolak Job dengan Fuji

Annisa Fadhilah
Selasa 09 Mei 2023, 12:45 WIB
Potret El Rumi (Sumber : YouTube/Denny Sumargo)

Potret El Rumi (Sumber : YouTube/Denny Sumargo)

LABVIRAL.COM - Beberapa waktu lalu, El Rumi ramai dijodoh-jodohkan dengan adik ipar Vannesa Angel, Fujianti Utami atau Fuji oleh netizen. 

Perjodohan karena netizen ini membawa keuntungan, karena El Rumi jadi kebanjiran job. 

Menurut El Rumi, setelah perjodohan dirinya dengan Fuji viral, ada pemilik brand mulai menghubunginya untuk menawarkan pekerjaan, tentu saja berdua dengan Fuji.

Namun, El Rumi tegas menolaknya, lantaran dia bukanlah artis yang suka membuat gimik agar namanya semakin terkenal.

Baca Juga: Dijodohkan dengan El Rumi, Ternyata Maia Estianty Sudah Kenal Fuji, Lampu Hijau?

"Jujur, h+1 viral itu langsung ada brand yang nawarin untuk muncul berdua (Fuji). Langsung aku tolak, dan aku suruh manajerku bilang El Rumi itu bukan artis yang bisa digituin, dalam artian karena viral dipasangkan. Di gimik-gimiklah kalau bahasa sekarang," beber El Rumi, seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (9/5/2023).

El Rumi juga mengaku, tidak menyukai pembuatan konten yang kesannya dipaksakan. Apalagi El terlahir dari keluarga yang juga kerap membuat konten yang isinya apa adanya.

"Mungkin kalau sebagai content creator itu (soal percintaan) karyanya mereka. Tapi, kalau buat gue yang kebetulan memang lahir dari keluarga musisi, dari kecil sudah terbiasa dengan konten, ya konten kita apa adanya aja, nggak yang dibuat-buat," pungkas El Rumi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait
Infografis

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Selasa 09 Mei 2023, 09:48 WIB
Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua
Berita Terkini