10 Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih, Kenaikan Yesus Kristus 2023

Chodijah Febriyani
Selasa 09 Mei 2023, 15:45 WIB
Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih (Sumber : freepik)

Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus pada 2023 ini diperingati pada 18 Mei mendatang. Peristiwa Kenaikan Isa Almasih merupakan momen penting dalam umat Kristen.

Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus merupakan peristiwa naiknya Yesus Kristus ke surga pada hari ke-40 setelah kebangkitannya. Perayaan ini selalu bertepatan setiap Kamis, 40 hari sesudah Hari Raya Paskah.

Baca Juga: Link Gambar Ucapan Selamat Hari Perawat Internasional 2023

Untuk memperingati peristiwa Kenaikan Yesus Kristus 2023 ini, ada banyak cara untuk mengingat momen sakral ini bagi umat Kristen, yaitu dengan memberikan ucapan selamat Kenaikan Isa Almasih.

Berikut dilansir LabViral dari berbagai sumber ini beberapa rekomendasi ucapan selamat Kenaikan Yesus Kristus yang dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, pasangan dan juga kerabat.

1. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih! Semoga Roh Kudus senantiasa memberikan kita kekuatan dan keberanian untuk mengikuti ajaran-Nya.

2. Hari Kenaikan Isa Almasih 2023 ini, mari kita bersyukur dan merenungkan betapa besar kasih karunia yang telah diberikan-Nya kepada kita. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023!

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Perawat Internasional, International Nurses Day 2023

3. Semoga Hari Kenaikan Isa Almasih menjadi momentum bagi kita untuk terus tumbuh dalam iman dan memperkuat hubungan dengan Tuhan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini