Apakah Konser Coldplay Ada Penambahan Hari? Ini Kata Promotor

Annisa Fadhilah
Rabu 10 Mei 2023, 11:50 WIB
Potret Coldplay(Sumber : Pinterest)

Potret Coldplay(Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Co Founder dan COO PK Entertainment, Harry Sudarma menjawab pertanyaan banyak orang apakah ada penambahan tanggal konser Coldplay, diketahui konser Coldplay hanya disenggelarakan selama sehari yakni 15 November 2023.

Harry mengungkapkan, jika tidak ada yang tidak mungkin soal penambahan tanggal konser Coldplay di Indonesia.

“Tidak ada yang tidak mungkin, sebagai penyelenggara kita mau buat sejarah bersama masyarakat Indonesia,” ujar Harry Sudarma saat ditemui, dikutip pada Rabu (10/5/2023).

Baca Juga: November 2023, Coldplay Konser di Jakarta

“Jika kesempatan itu ada dan jika ada respons baik dari teman-teman semua, ditambah support dan doa, pasti kita dapat kesempatan terbaik dari Coldplay,” tambah Harry.

Euforia masyarakat Indonesia untuk menyambut kedatanganyColdplay memang luar biasa. Bahkan, tidak menutup kemungkinan konser Coldplay di Indonesia juga didatangi oleh penggemar dari negara lain.

Untuk itu, secara tegas Harry mengingatkan agar tidak tergiur hingga terjebak dengan berbagai metode penipuan tiket konser Coldplay di Jakarta.

“Sejak kita belum resmi mengumumkan konser Coldplay, sudah banyak desas-desus yang beredar mengenai penjualan tiket, seperti harga yang sudah tersebar, hingga beberapa pihak yang menawarkan berbagai jasa. Untuk itu, kami ingatkan jika official tiket price, layout, dan kategori belum di-announce secara resmi,”jelas Harry.

Harry juga menambahkan jika informasi terkait konser terutama penjualan tiket resmi hanya melalui website www.coldplayinjakarta.com atau media sosial resmi promotor dari PK Entertainment dan Third Eye Management.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini