Profil Coldplay, Band Inggris yang Konser di Jakarta Pada 15 November 2023

Sunardi
Rabu 10 Mei 2023, 13:37 WIB
Para personel Coldplay. (Sumber : Instagram/coldplay)

Para personel Coldplay. (Sumber : Instagram/coldplay)

LABVIRAL.COM - Grup band Coldplay akan menggelar konser pada 15 November 2023 mendatang di Indonesia. Grup band asal Inggris ini akan menggelar lonser yang bertajuk Music of The Spheres World Tour.

Grup musik yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion itu akan menggelar konser dengan konsep ramah lingkungan. Coldplay berencana akan menggunakan konsep sustainability atau keberlanjutan.

Coldplay berencana akan memangkas 50 persen emisi karbon dibanding konser Coldplay pada 2016-2017. Konser tersebut pun memang layak dinantikan. Untuk tiket, secara resmi akan dijual di coldplayinjakarta.com dengan dibagi dua periode penjualan.

Baca Juga: November 2023, Coldplay Konser di Jakarta

Baca Juga: Konser Coldplay Indonesia 2023 Positif Digelar. Catat Tanggal Konser, Penjualan Tiket, Harga Tiket dan Link Pembelian Tiket

Profil Coldplay

Lalu, seperti apa profil dari grup band Coldplay ini? Yuk, simak!

Grup band ini awalnya terbentuk di London, Inggris pada tahun 1996. Pada awal pembentukan itu, Coldplay terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis dan pianis, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drumer.

Pembentukan Coldplay tak bisa lepas dari peran Chris artin da Jonny Buckland. Mereka berdua awalnya membuat band dengan nama Starfish.

Kemudian, bergabunglah Guy Berryman dan Will Champion. Sejak bergabungnya mereka berdua, akhirnya band Starfish diubah menjadi Coldplay.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini