Kumpulan Ucapan International Museum Day, Peringati Hari Museum Internasional 2023

Chodijah Febriyani
Rabu 10 Mei 2023, 14:00 WIB
Hari Museum Internasional (Sumber : freepik)

Hari Museum Internasional (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Selain wisata alam, museum merupakan destinasi wisata sejarah yang bisa dikunjungi jika berlibur ke berbagai negara di seluruh dunia.

Ada banyak museum yang menyimpan berbagai koleksi benda bersejarah atau peninggalan zaman dulu, seperti biografi, arkeologi, kesenian, hingga benda-benda perang dan kenangan dari bencana alam.

Baca Juga: 7 Wisata Museum di Yogyakarta, Cocok untuk Edukasi Anak

Untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap pernanan museum, setiap tanggal 18 Mei selalu diperingati Hari Museum Internasional. Karena dengan adanya museum, benda-benda bersejarah di zaman dulu masih bisa terawat dan menjadi barang yang berharga.

Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Museum Internasional 2023, kamu bisa memberikan ucapan selamat Hari Museum Internasional kepada keluarga, sahabat dan kerabat serta berbagi ke media sosial.

Dilansir LabViral.com dari berbagai sumber, berikut ucapan Hari Museum Internasional.

1. Ayo kita museum, sebuah negara yang memiliki sedikit museum adalah miskin secara materi dan miskin secara spiritual, Selamat Hari Museum Internasional 2023.

2. Selamat Hari Museum Internasional 2023, museum lebih dari sekadar tempat untuk melihat seni, tetapi juga merupakan pusat masyarakat dan sosial.

Baca Juga: 5 Museum Tertua di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini