Tak Masalahkan Harta Gono Gini dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah: Buat Cewek-cewek, Jangan Terlalu Bucin

Aci
Rabu 10 Mei 2023, 13:11 WIB
Potret Inge Anugrah (Sumber : YouTube/intens investigasi)

Potret Inge Anugrah (Sumber : YouTube/intens investigasi)

LABVIRAL.COM - Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah berada di ujung tanduk. Keduanya sudah menjalankan sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Adapun kabar yang cukup menggemparkan dari perceraian rumah tangga Inge dan Ari itu adalah kabar Ari Wibowo yang dianggap begitu perhitungan dalam rumah tangga.

Ari juga dinilai tak memberikan nafkah untuk Inge. Ari hanya memberikan uang bulanan yang digunakan untuk keperluan keluarga saja.

Baca Juga: Tanggapan Inge Anugrah Soal Ari Wibowo Kembali Tak Hadiri Sidang

Dimana jika Inge menginginkan pergi keluar negeri atau membeli keperluan sendiri, Inge akan menggunakan uang hasil kerjanya sendiri.

"Jadi memang selama ini kalau aku mau liburan dan beli baju, sendiri pakai uang dari hasil aku kerja. Uang dari Ari untuk keluarga dan anak-anak," kata Inge Anugrah, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Inge Anugrah Klarifikasi Soal Nafkah Selama Menikah dengan Ari Wibowo

Lebih lanjut, Inge menjelaskan bahwa memang ada perjanjian pernikahan antara dirinya dan Ari. Namun, Inge tak membaca keseluruhan isi dari perjanjian tersebut, karena Inge merasa percaya kepada Ari.

Baca Juga: Nafkah Bulanan Ari Wibowo ke Inge Anugrah

Inge juga ingin membuktikan bahwa dirinya memang mencintai Ari bukan karena harta, melainkan karena memang dirinya benar mencintai lelaki itu. Apalagi menurut dirinya, pernikahan juga hanya sekali untuk seumur hidup.

"Dari pengalaman hidup saya, semoga jadi pelajaran buat temen temen. Jangan terlalu bucin yah. Aku sign, tapi nggak patut untuk dibaca karena namanya nikah kan pasti untuk selamanya ya, jadi sign aja," jelasnya.

"Aku mau buktikan ke Ari juga bukan untuk harta tapi untuk cinta. Tapi ya buat wanita di luar sana, jangan terlalu bucin yah," ujar Inge Anugrah.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini