Inge Anugrah Tidak Setuju Jika Ari Wibowo Dicap sebagai Suami Pelit

Aci
Rabu 10 Mei 2023, 13:14 WIB
Ari Wibowo (Sumber : Instagram @ariwibowo_official)

Ari Wibowo (Sumber : Instagram @ariwibowo_official)

LABVIRAL.COM - Di Tengah sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugerah yang masih terus berlanjut, nafkah yang diberikan Ari kepada Inge nampaknya terus menjadi sorotan.

Mulai dari perjanjian pra nikah yang dianggap merugikan pihak perempuan,  sampai dengan segala kebutuhan pribadi Inge yang harus dipenuhi dari hasil kerja sendiri.

Sebelumnya, Inge mengatakan bahwa selama 17 tahun hidup bersama Ari Wibowo, dirinya hanya diberi uang bulanan untuk keperluan keluarga saja.

Baca Juga: Tanggapan Inge Anugrah Soal Ari Wibowo Kembali Tak Hadiri Sidang

Maka jika Inge menginginkan pergi ke luar negeri atau membeli keperluan sendiri, Inge akan menggunakan uang dari hasil kerjanya sendiri.

"Jadi memang selama ini kalau aku mau liburan dan beli baju, sendiri pakai uang dari hasil aku kerja. Uang dari Ari untuk keluarga dan anak-anak," kata Inge Anugrah, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Inge Anugrah Klarifikasi Soal Nafkah Selama Menikah dengan Ari Wibowo

Karena hal tersebut pula, Inge mengaku tak punya tabungan atas nama dirinya. Sehingga untuk mengurus perceraiannya saja, Inge Anugrah merasa kesulitan karena harus mencari dan membiayai pengacara.

"Setelah adanya seperti ini, saya kesusahan mencari pengacara karena saya nggak punya tabungan. Aku bersyukur di menit akhir dapat pengacara. Bukan satu, tapi tim," jelasnya.

Baca Juga: Nafkah Bulanan Ari Wibowo ke Inge Anugrah

Meskipun begitu, Inge Anugrah menolak jika Ari Wibowo dicap sebagai suami pelit. Inge justru menyebut Ari sebagai kepala rumah tangga yang bertanggungjawab.

"Aku merasa cukup kok uang yang diberikan Ari ke keluarga dan anak-anak, meskipun kalau keperluan aku, pakai uang tabunganku sendiri. Aku nggak masalah juga. Karena aku sadar, keuangan Ari juga tidak lancar terus," ujarnya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini