Mengenal Lyodra Ginting, Pelantun Lagu Sang Dewi Ciptaan Titi DJ

Andi Syafriadi
Rabu 10 Mei 2023, 15:12 WIB
Lyodra Ginting (Sumber : Pinterest)

Lyodra Ginting (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tidak mengenal penyanyi dengan suara emas, Lyodra Ginting? Tak hanya sosoknya yang dikenal, semua lagunya pun dikenal luas.

Bahkan baru-baru ini, DK iKON atau Kim Donghyuk ikut meramaikan siaran langsung Lyodra di Instagram hingga memberikan banyak emoji hati merah.

DK juga sempat memamerkan kecintaannya terhadap lagu Sang Dewi yang dinyanyikan Lyodra. "I love 'Sang Dewi'," tulisnya disertai dengan emoji hati.

Baca Juga: Lirik Lagu Runtah (Biwir Bereum Bereum) ciptaan Doel Sumbang ini Memiliki Arti dan Makna Penting Loh!

Perjalanan Karier Lyodra Ginting

Sebelum namanya dikenal seperti sekarang, ia sudah merintis karier sebagai penyanyi cilik di ajang Kirana Semen Indonesia 2014, yang diselenggarakan oleh BUMN PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Setelah menjuarai babak regional yang berlangsung di Medan, ia mengikuti final di Jakarta, hingga akhirnya menempati posisi 4 teratas dan menjadi pemenang harapan satu berupa uang sebesar Rp25 juta.

Selanjutnya, ia tampil sebagai peserta dalam ajang Indonesia Mencari Bakat 4 yang tayang di Trans TV mulai 1 Agustus 2014.

Sayangnya, kala itu dirinya tereleminasi di babak 6 besar.

Setelah tersisihkan, ia dikontrak oleh label rekaman Gut Records yang dinaungi oleh musisi Erwin Gutawa dan Gita Gutawa.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini