5 Fakta Menarik Film Hello Ghost yang Harus Kamu Tahu

Sunardi
Kamis 11 Mei 2023, 09:14 WIB
Salah satu adegan dalam film Hello Ghost remake versi Indonesia. (Sumber : Twitter/@Nontoners)

Salah satu adegan dalam film Hello Ghost remake versi Indonesia. (Sumber : Twitter/@Nontoners)

LABVIRAL.COM - Bioskop Tanah Air akan dimeriahkan dengan film terbaru bertajuk Hello Ghost. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini rencananya akan tayang pada Kamis, 11 Mei 2023.

Film yang bergenre horor komedi ini merupakan remake dari film Korea yang sudah rilis sejak tahun 2010. Di dalam versi korea, film ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Kang Ye Won, dan Ko Chang Seok.

Berikut ini adalah detail fakta-fakta menarik film Hello Ghost yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Onadio Leonardo jadi pemeran utama

Perbedaan film versi Indoensia dan Korea.Perbedaan film versi Indoensia dan Korea. (Twitter/@FILM_Indonesia)

Sosok Onadio Leonardi memang tak asih bagi para pecinta musik Tanah Air. Onadio lebih dikenal sebagi vokalis dari gru band Killing Me Inside.

Namun, dalam hal akting film, ia tak kalah jago. Sebelumnya, Onadio sudah pernah membintangi beberapa film, seperti Pretty Boys, The Last Prank, dan World Agent.


2. Remake dari film Korea

Perbedaan film Hello Ghost versi Indoensia dan Korea.Perbedaan film Hello Ghost versi Indoensia dan Korea. (Twitter/@FILM_Indonesia)

Dari judulnya saja kita sudah diperlihatkan bahwa sudah ada film serupa. Ternyata, memang film ini merupakan remake dari film Korea dengan judul yang sama pada tahun 2010. Berdasarkana situs film IMDb, film Hello Ghost versi Korea mendapatkan rating skor 7,5 dari total 10 poin.

3. Proses syuting yang lancar

Salah satu adegan dalam film Hello Ghost remake versi Indonesia.Salah satu adegan dalam film Hello Ghost remake versi Indonesia. (Twitter/@cineverse_id)

Meski merupakan film remake, Hello Ghost tetap bisa diremake ulang oleh Falcon Pictures. Para pemain pun tak mengalami kendala dalam proses syuting dan cenderung lancar. Pendalam karakter dari masing-masing pemeran juga tak ada kendala.

4. Debut film horor bagi para pemerannya

Acara gala premiere flm Hello Ghost versi remake Indonesia.Acara gala premiere flm Hello Ghost versi remake Indonesia. (Twitter/@moviegoersID)

Fakta menarik lainnya dari film Hello Ghost ini merupakan film horor debut pertama bagi beberapa pemeran. Mulai dari nadio Leonardo, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Indra Warkop, dan Tora Sudiro. Mereka semua baru pertama kali beradu akting dalam film horor.

5. Mirip dengan film asli

Perbedaan film Hello Ghost versi Indoensia dan Korea.Perbedaan film Hello Ghost versi Indoensia dan Korea. (Twitter/@HabisNontonFilm)

Salah satu yang menarik dari film ini, dikarenakan film remake, maka premis dari cerita memang mirip dari versi asli. Mungkin, perbedaan antara versi Korea dan Indonesia hanya penyesuaian kultur saja. Selebihnya, premisnya memang mirip.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini