Kumpulan Ucapan Harkitnas, Peringati Hari Kebangkitan Nasional 2023

Chodijah Febriyani
Kamis 11 Mei 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi Hari Kebangkitan Nasional (Sumber : freepik/rawpixel.com)

Ilustrasi Hari Kebangkitan Nasional (Sumber : freepik/rawpixel.com)

LABVIRAL.COM - Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas selalu diperingati setiap tanggal 20 Mei. Ini merupakan momen penting bagi Indonesia sebagai bentuk untuk mengapresiasi dan menghargai jasa-jasa para pahlawan Indonesia.

Dalam sejarah, 20 Mei merupakan berdirinya organisasi Budi Utomo yang menjadi salah satu pemicu persatuan bangsa Indonesia.

Maka, untuk memeriahkan dan merayakan Hari Kebangkitan Nasional 2023 ini kamu bisa dengan mengenang jasa para pahlawan dengan membaca buku tentang sejarah atau bisa memberikan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional.

Baca Juga: Link Twibbon International Day of Families, Selamat Hari Keluarga Internasional 15 Mei 2023

Dilansir LabViral dari berbagai sumber, berikut ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang bisa kamu kirim kepada keluarga, sahabat dan kerabat atau dibagikan ke media sosial.

1. Hari ini kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023! Semoga momentum ini bisa membuat kita lebih menghargai perbedaan dan menjunjung tinggi persatuan untuk masa depan Indonesia!

2. Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bersatu dalam perbedaan dengan harmoni Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Indonesia. Ayo kita bangkit dan berjuang untuk bangsa!

3. Semoga peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini dapat menambah semangat nasionalisme kita, bangkit untuk bersatu demi membangun Indonesia jaya.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Keluarga Internasional, International Day of Families 2023

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini