Virgoun Minta Hak Asuh Anak, Inara Rusli Sindir Bahwa Anak Butuh Figur Orang Tua Bijak

Ananta
Kamis 11 Mei 2023, 12:21 WIB
Virgoun Minta Hak Asuh Anak, Inara Rusli Sindir Bahwa Anak Butuh Figur Orang Tua Bijak (Sumber : Tangkap Layar Youtube Cumicumi)

Virgoun Minta Hak Asuh Anak, Inara Rusli Sindir Bahwa Anak Butuh Figur Orang Tua Bijak (Sumber : Tangkap Layar Youtube Cumicumi)

LABVIRAL.COM - Terkait dengan hak asuh anak, Inara Rusli tetap berpedoman pada kesepakatan yang sebelumnya ditanda tangani oleh Virgoun.

Virgoun sudah mengajukan gugatan cerai yang ditujukan kepada Inara Rusli. Dalam surat gugatan tersebut, disebutkan permintaan untuk hak asuh ketiga anaknya.

Menanggapi hal tersebut, dikonfirmasi saat jumpa pers, Inara Rusli mengatakan tetap mengacu pada surat pernyataan yang sebelumnya pernah ditandatangani Virgoun.

Baca Juga: Ditanya Perihal Masalah Gitar, Inara Rusli: Jangan Kayak Anak Kecil

Dalam surat pernyataan itu, disebutkan kalau Inara sebagai pemegang hak asuh ketiga anak-anaknya.

"Sesuai dengan pernyataan yang ditandatangani bahwa hak asuh ada di tangan saya," ujar Inara dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Kamis (11/5/2023).

Terlepas Virgoun merupakan ayah biologis dari ketiga anaknya, Inara berpendapat kalau anak-anak butuh figur orang tua yang bijak.

Baca Juga: Soal Cekcok dengan Ibunda Virgoun, Inara Rusli Minta Pihak Keluarga Tidak Ikut Campur Masalah Rumah Tangganya

"Sekalipun ia bapak kandungnya betul bapak biologisnya, tapi kan anak-anak juga membutuhkan figur orang tua yang bijak," jelas Inara.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini