Kumpulan Ucapan World No Tobacco Day, Peringati Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2023

Chodijah Febriyani
Jumat 12 Mei 2023, 00:52 WIB
Hari Tanpa Sedunia (Sumber : freepik)

Hari Tanpa Sedunia (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Setiap 31 Mei di seluruh dunia diperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia atau dalam bahasa Inggrisnya World No Tobacco Day.

Perayaan tahunan ini diresmikan oleh Organsiasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai upaya untuk mengurangi penggunaan tembakau di seluruh dunia dan membuat para pengguna tahu akan bahaya menggunakan tembakau.

Baca Juga: Link Twibbon Ucapan Hari Buku Nasional 2023, Diperingati Setiap 17 Mei

Dalam rangka untuk memperingati dan merayakan Hari Tanpa Tembakau Sedunia, ada banyak cara untuk mengampanyekan Hari Tanpa Tembakau Sedunia, salah satu caranya adalah dengan memberikan ucapan selamat Hari Tanpa Tembakau Sedunia.

Dilansir LabViral dari berbagai sumber, berikut ucapan Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang bisa kamu kirim kepada keluarga, sahabat dan kerabat atau membagikannya ke media sosial.

1. Berhenti merokok lebih merupakan lari maraton daripada lari cepat. Ini bukan upaya satu kali, tetapi upaya yang lebih lama.

2. Tidak ada yang bisa berhenti merokok untuk dirimu, atau membuat dirimu ingin mengubah kehidupanmu. Tidak ada yang bisa membuatmu melakukan apa pun yang tidak kau inginkan.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Buku Nasional 2023, Download Gratis Bisa Pilih Desain

3. Merokok menghancurkan hidupmu, hidup dari orang yang lainnya, dan hidup mereka.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini