WOW! Rumah Mewah Fuji Dilengkapi 11 CCTV, Kitchen Set dan Toilet Canggih

Widya Hermawan
Selasa 07 Maret 2023, 17:04 WIB
Rumah mewah Fuji terdapat 11 CCTV yang terpasang di tiap sudut ruangan (Sumber : Tangkapan layar YouTube Fuji An)

Rumah mewah Fuji terdapat 11 CCTV yang terpasang di tiap sudut ruangan (Sumber : Tangkapan layar YouTube Fuji An)

LABVIRAL.COM. Adik Ipar almarhumah Vanessa Angel, Fujianti Utami atau yang biasa disapa Fuji tengah menjadi sorotan di jagat dunia maya lantaran membeli rumah mewah impiannya seharga belasan miliaran rupiah.

Tak main-main, rumah mewah Fuji yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini berhasil dibelinya secara tunai berkat kerja kerasnya menekuni dunia entertainment. 

Melalui kanal Youtube pribadinya yang diunggah pada Senin (6 Maret 2023), Fuji tampak melakukan home tour didampingi kedua orang tuanya.

Baca Juga: Ingin Beli Rumah di Usia 20 Seperti Fuji Utami? Yuk Ikuti 5 Tips Ini

Kedua orang tua Fuji tampak bangga dengan keberhasilan anaknya yang mampu membeli rumah mewah dengan hasil kerja kerasnya menekuni dunia entertainment.Kedua orang tua Fuji tampak bangga dengan keberhasilan anaknya yang mampu membeli rumah mewah dengan hasil kerja kerasnya menekuni dunia entertainment.

Haji Faisal, ayah Fuji dengan senyum sumringah mengungkapkan dirinya bangga atas pencapaian anaknya.

"Alhamdulillah. Anak Papa yang baru 20 tahun sudah bisa beli rumah. Itu sesuatu yang membanggakan dan sangat menyenangkan hati Papa," ungkapnya melalui channel Youtube Fuji An.

Fuji pun mengakui bahwa kesuksesan dirinya di dunia entertainment juga tidak lepas dari peran mendiang kakak Iparnya Vanessa Angel dan kakak kandungnya Febri Andriansyah.

Baca Juga: Fuji Posting Beli Rumah Mewah Baru, Ternyata Harganya capai Belasan Miliar!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini