Lirik Lagu Sisa Rasa Milik Calon Istri Rizky Febrian Ini Bikin Kamu Merindui Dia

Andi Syafriadi
Jumat 12 Mei 2023, 20:15 WIB
Lirik Lagu Sisa Rasa Milik Calon Istri Rizky Febrian ini Bikin Kita Merindukan Sosok yang Kita Rindukan (Sumber : Pinterest)

Lirik Lagu Sisa Rasa Milik Calon Istri Rizky Febrian ini Bikin Kita Merindukan Sosok yang Kita Rindukan (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Musisi jebolan ajang Indonesian Idol, Mahalini Raharja, baru-baru ini menjadi sorotan netizen sejak dirinya menjadi kekasih hingga bertunangan dengan musisi Indonesia, Rizky Febian.

Nama Mahalini semakin dikenal banyak orang karena karya-karyanya yang juga sangat luar biasa dan mampu mencuri hati pencinta musik Tanah Air.

Kisah cintanya dengan Rizky Febian membuat semua mata tertuju pada pasangan ini. Bahkan ketika baru-baru ini, putra komedian Sule tersebut bertunangan dengan penyanyi Mahalini.

Baca Juga: Lirik lagu Wanitaku dari Noah, Bikin Wanita Klepek-Klepek

Dimana keduanya menggelar acara dengan mengundang teman dan kerabat dekat saja.

Meskipun begitu, tampilan yang menarik, suara yang luar biasa, lagu yang cocok di hati pencinta musik Indonesia dan kisah cinta yang romantis, membuat nama Mahalini dicintai banyak orang.

Berikut ini adalah biodata Mahalini.

Mahalini Raharja lahir di Bali, 4 Maret 2000 dengan nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Ia merupakan anak keempat dari dari empat bersaudara.

Ketertarikan Mahalini di dunia tarik suara tidak lepas dari pengaruh keluarga yang senang bermusik. Kabarnya, ayah Mahalini sangat gemar berkaraoke di rumah.

Mahalini memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang penyanyi pentolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini