Lirik Lagu Candu Asmara yang Dinyanyikan Happy Asmara di KTT ASEAN 2023

Sunardi
Minggu 14 Mei 2023, 16:02 WIB
Happy Asmara dalam acara Welcoming Dinner 42nd Asean Summit Indonesia di Labuan Bajo, NTT (10/5/2023). (Sumber : YouTube/Sekretariat Presiden)

Happy Asmara dalam acara Welcoming Dinner 42nd Asean Summit Indonesia di Labuan Bajo, NTT (10/5/2023). (Sumber : YouTube/Sekretariat Presiden)

LABVIRAL.COM - Momen langka kembali hadir dalam acara Welcoming Dinner 42nd Asean Summit Indonesia dalam rangkaian KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, NTT. Pada acara yang digelar pada Rabu (10/5/2023) itu salah satu artis yang meraikan adalah Happy Asmara.

Penyanyi dangdut kelahiran Kabupaten Kediri, 10 Juli 1999, ini tampil di hadapan Presiden Joko Widodo dan para pemimpin negara se-ASEAN lainnya.

Dalam penampilannya itu, Happy Asmara membawakan lagu bertajuk "Candu Asmara". Lagu yang diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra dan dipopulerkan oleh Cici Paramida.

Selain sosok Cici, lagu Candu Asmara juga pernah dipopulerkan oleh Marcell Siahaan. Dan jauh beda dengan pembawaan Marcell, Happy Asmara pada momen tersebut membawakan Candu Asmara dengan balutan alunan musik dangdut.

Baca Juga: Ini Makna Lirik Lagu Rungkad yang Dibawakan Oleh Happy Asmara Feat The SaxoBrothers

Baca Juga: Happy Asmara Ungkap Takut Naik Pesawat dan Cara Mengatasinya

Baca Juga: Terungkap Daftar Riders Happy Asmara yang Mudah Dipenuhi, Apa Saja Ya?

Berikut ini adalah lirik dari Candu Asmara yang bisa kamu hafal dan nyanyikan:


Adu du duhay
Adu du duhay
Aduh betapa galau hatiku
Jikala lama ku tak jumpa denganmu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini