Nathalie Holscher Bikin Heboh Lagi, Minta Sule Stop Uang Bulanan Anaknya

Agus Surono
Selasa 18 Juli 2023, 19:18 WIB
Infografis Babak Baru Perseteruan Nathalie Holscher dan Sule

Infografis Babak Baru Perseteruan Nathalie Holscher dan Sule

Hubungan antara Nathalie Holscher dan Sule setelah bercerai sepertinya tidak sedang baik-baik saja. Dalam beberapa pekan belakangan ini ada saja pemberitaan yang rame dan heboh tentang mereka berdua. Dimulai dengan besaran uang bulanan untuk adzam yang ditranfer 25 juta perbulan oleh Sule. Kemudian ketika Adzam sakit dan harus dibawa ke rumah sakit dan yang terbaru adalah postingan dari Nathalie Holscher yang meminta Sule untuk menghentikan uang bulan untuk Adzam

Dengan apa yang terjadi antara Nathalie Holscher dan Sule membuat Netizen terbelah, ada yang pro dengan Nathalie dan ada yang Pro dengan Sule. Masing-masing keukeuh pembelaan  masing-masing

Sebagaimana diketehui, Nathalie Holscher dalam postingan terbarunya di Instagram miliknya menuliskan:

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru... cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta... bisa di stop aja bulanan adzam, mobil, rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya"

"sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti"

Saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya " gimana nih bunda hamil " ... sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih"

Terkait dengan permintaan Nathalie Holscher untuk stop memberikan uang bulanan kepada Adzam, begini jawban dari Sule

"Ya itu hal yang wajar ya (sikapnya seperti itu) mungkin dia sedang kesal makanya sampai seperti itu"

"sampai sekarang saya masih memberikan apa yang menjadi tanggung jawab saya, walaupun kita sudah masing-masing tapi komunikasi tetap terjalin untuk Adzam"

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkini