Ini Mobil Hatchback Tahun 2023 di Bawah Rp500 Juta

Ryan
Selasa 15 Agustus 2023, 19:13 WIB
Daftar Mobil Hatchback di Bawah Rp500 Juta

Daftar Mobil Hatchback di Bawah Rp500 Juta

LABVIRAL.COM – Daftar harga mobil hatchback 2023 di bawah Rp500 juta berikut merupakan harga perkiraan yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Jadi harga mobil hatchback 2023 ini hanya merupakan panduan yang dapat kamu gunakan bila ingin membeli mobil dengan jenis hatchback yang saat ini sedang banyak diminati pengguna di Indonesia.

Untuk harga mobil hatchback 2023 yang resmi dapat kamu peroleh dengan langsung mengunjungi website resmi atau dealer terdekat.

 

Apa itu mobil hatchback?

Kendaraan atau mobil hatchback adalah mobil jenis kendaraan penumpang yang berbasis sedan atau ukuran setara sedan namun memiliki perbedaan yang cukup mencolok dengan jenis sedan.

Perbedaan utamanya ada pada desain bagasi bagian belakang, dimana sedan menggunakan bagasi seperti ekor dengan pintu bukaan ke atas sebagai penutup. Sedangkan mobil hatchback menggunakan bagasi yang berada di belakang kursi penumpang dengan pintu bukaan ke atas.

Mobil hatchback ini kerap disamakan dengan city car padahal keduanya memiliki perbedaan dan merupakan jenis kendaraan yang berbeda.

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkini