7 Game dari Google yang Seru dan Gratis!

Hadi Mulyono
Rabu 06 September 2023, 19:43 WIB
Infografis 7 Game dari Google yang Seru & Gratis!

Infografis 7 Game dari Google yang Seru & Gratis!

LABVIRAL.COM - Ketika sedang suntuk, menghibur diri dengan memainkan game bawaan Google bisa menjadi salah satu opsi yang menarik.

Meski permainannya cukup sederhana, tetapi game yang disediakan Google secara rahasia tetap memiliki kelebihannya yang tidak ditemukan di tempat lain.

Game-game yang jarang diketahui orang tersebut, tidak perlu diinstal terlebih dahulu lho. Oleh sebab itu, kamu bisa memainkannya di Google langsung tanpa repot-repot download dan install. Penasaran kan game apa saja yang ada di mesin pencarian informasi tersebut? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Yandex vs Google: Mesin Pencari Mana yang Lebih Baik?

1. Pac-Man

Game bawaan Google yang selanjutnya ada Pac-Man yang sudah tidak asing lagi bagi generasi 90-an. Permainan ini cocok untuk menghilangkan gabut, sekaligus bernostalgia mengenang masa lalu.

Cara memainkannya ialah dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan kamu juga bisa membuat monster yang mengejar kebingungan.

2. Play Snake

Buat generasi 90-an yang pernah memakai HP Nokia, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ini. Kamu cukup mengetik kata kunci "Play Snake" di laman pencarian Google, untuk memainkan game ini.

Setelah muncul, langsung saja klik tombol "Mainkan/Play" untuk bermain, di mana ular harus memakan buah jika ingin mendapatkan skor. Tetapi jika kepala ular menabrak dinding, maka otomatis akan game over.

3. Doodle Champion Island Games

Selanjutnya ada Doodle Champion Island Games yang bisa kamu mainkan di Google tanpa harus menginstallnya terlebih dahulu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini