Tak Perlu Ragu Beli Mobil, Ada Hyundai Assurance Program

Ryan
Selasa 19 September 2023, 18:17 WIB
Infografis Hyundai Assurance Program

Infografis Hyundai Assurance Program

LABVIRAL.COM – Hyundai Assurance Program merupakan sebuah program yang disediakan oleh Hyundai untuk setiap pembelian mobil.

Hyundai Assurance Program memberikan beberapa jaminan pada pembeli mobil merek Hyundai.

Hyundai Assurance Program memiliki syarat dan ketentuan yang akan saling mengikat antara pihak Hyundai dengan pembeli.

Berikut 5 jamian yang diberikan Hyundai:

Customer Protection Program
Program ini merupakan jaminan biaya perawatan bagi pengendara dan penumpang Hyundai Stargazer dan Creta apabila mengalami kecelakaan dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Payment Protection Program
Adalah aminan pelunasan sisa pembayaran angsuran apabila customer (pemilik) Hyundai Stargazer atau Creta mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan cacat fisik secara permanen dan ketidakmampuan untuk bekerja atau mendapatkan penghasilan.

Resale Value Guarantee
Resale Value Jaminan harga jual senilai 70% dari harga pembelian untuk Hyundai Guarantee Stargazer atau Creta apabila pemilik melakukan trade-in ke mobil Hyundai baru pada tahun ketiga kepemilikan mobil.

New Car Repalcement Guarantee
Jaminan penggantian mobil baru dengan model, tipe, dan warna yang sama apabila Hyundai Stargazer atau Creta milik customer apabila mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dengan total biaya minimal 65% dari harga kendaraan.

Tire Protection Program
Jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama apabila mengalami kerusakan (meledak/robek) akibat kecelakaan lalu lintas dan tidak dapat digunakan lagi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini