Bek Thailand Jonathan Khemdee Klarifikasi Soal Pelemparan Medali Ke Penonton

Annisa Fadhilah
Rabu 17 Mei 2023, 18:42 WIB
Bek Thailand Jonathan Khemdee (Sumber : Instagram/jkhemdee17)

Bek Thailand Jonathan Khemdee (Sumber : Instagram/jkhemdee17)

LABVIRAL.COM - Jonathan Khemdee memberikan klarifikasi atas pelemparan medali perak dan boneka official SEA Games 2023 yang dilakukannya.

Bek timnas U-22 Thailand ini melakukan aksi kontroversi dengan membuang medali perak dan boneka official SEA Games 2023 ke bangku penonton,usai kalah pada laga final dari Timnas Indonesia.

Diketahui, Thailand harus mengakui keunggulan Indonesia dengan skor telak 2-5 di final SEA Games 2023, sehingga hanya puas mendapat medali perak. Sedangkan Indonesia setelah 32 tahun akhirnya bisa membawa pulang medali emas.

Pemain bila Thailand lempar mendali perak

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Jonathan Khemdee memberikan klarifikasi atas pelemparan medali perak dan boneka official SEA Games 2023 yang dilakukannya.

"Halo semuanya. Saya memberikan medali
perak dan boneka kepada fan club karena saya ingin berterima kasih kepada penggemar sepak bola yang mendukung saya serta SEA Games kemarin, " tulis Khemdee di keterangan unggahan di akun Instagram-nya pada Rabu (17/5/2023).

Baca Juga: Viral Bek Timnas Thailand Buang Mendali Perak SEA Games 2023, Ralat Bakal Pensiun dari Timnas Thailand

Khemdee juga jelaskan, pelemparan tersebut tidak bermaksud untuk tidak menghormati pertandingan.

"Dan saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati pertandingan dan medali yang saya terima. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya," pungkasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini