3 Doa agar Jualan Laris Manis dan Menjadi Rezeki yang Berkah

Hadi Mulyono
Rabu 24 Mei 2023, 06:29 WIB
Doa agar jualan laris. (Sumber : unsplash.com/Falaq Lazuardi)

Doa agar jualan laris. (Sumber : unsplash.com/Falaq Lazuardi)

LABVIRAL.COM - Buat kamu yang lagi berdagang, doa agar jualan laris berikut ini sangat dianjurkan untuk diamalkan setiap harinya.

Bukan cuma jualan offline, para pedagang online yang memasarkan barang dagangannya melalui media sosial dan marketplace juga boleh membacanya lho.

Tanpa perlu panjang lebar lagi, berikut ini Labviral.com bagikan seperti apa bacaan doa supaya jualan laris manis tanjung kimpul.

Baca Juga: 3 Doa agar Barang yang Hilang Cepat Ketemu

Doa dagangan laris

اللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَا مُغْنِي أَغْنِنِي غِنَى أَبَدًا وَيَا عَزِيزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِي بِإِعْزَازِ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِرَ الْأُمُوْرِ يَسِرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَا خَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللَّهُ

Allahumma ya ghoniyu ya mughni aghnini ginan abadan wa ya 'azizu ya mu'izzu a'izzani bi-i'zazin 'izzata qudratika, wa ya muyassiral umuri yassir li umurad dun-ya waddini ya khoira man yurja ya Allah.

Artinya: "Ya Allah, Dzat yang Maha Kaya dan Pemberi Kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat yang Maha Mulia dan Pemberi Kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah."

Baca Juga: 5 Doa agar Anak Sholeh, Pintar dan Penurut, Para Orang Tua Amalkan Yuk!

Ayat Seribu Dinar

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ ٢ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa may yattaqillāha yaj'al lahụ makhrajā wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja'alallāhu likulli syai`ing qadrā.

Artinya: "Siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya. dan menganugerahkan kepadanya rezeki dari arah yang tidak dia duga. Siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (kebutuhan)-nya. Sesungguhnya Allah yang menuntaskan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah membuat ketentuan bagi setiap sesuatu." (QS. At Talaq ayat 2 dan 3).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini