Kisah Manusia Silver Terlihat Sakit di Lampu Merah, Bikin Terenyuh

Yowan R
Rabu 24 Mei 2023, 13:17 WIB
Ilustrasi manusi silver yang terlihat lemas di pinggir jalan (Sumber : twitter.com/@sosmedkeras)

Ilustrasi manusi silver yang terlihat lemas di pinggir jalan (Sumber : twitter.com/@sosmedkeras)

LABVIRAL.COM - Momen menyesakan seorang manusia silver yang terlihat lemas di pinggir jalan tengah viral dan menjadi sorotan netizen.

Video yang di repost oleh akun @sosmedkeras di media sosial twitter ini memperlihatkan seorang bocah yang menjadi manusia silver terlihat lemas di pinggir jalan di daerah Bengkulu.

Terlihat seorang pengendara motor yang tengah mencoba membangunkan bocah silver tersebut yang lemas di pinggir jalan dekat dengan lampu lalu lintas, namun bocah silver tak kunjung bangun.

Setelah itu, si pembuat video bertemu kembali dengan bocah silver yang terlihat lemas di pinggir jalan. Bocah silver tadi kini sudah bangun dan mulai berjalan lagi dan si pembuat video terlihat memberikan sebuah kotak yang berisikan makanan.

Ilustrasi manusi silver yang terlihat lemas di pinggir jalanIlustrasi manusi silver yang terlihat lemas di pinggir jalan (Sumber: twitter.com/@sosmedkeras)

Video tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari para netizen, ada sebagian netizen yang berkomentar iba dengan bocah yang menjadi manusia silver tersebut.

“Kalo ketemu adek2 ini di jalan tolong bantu aja kasian mereka pasti bingung juga kalo mau kerja jadi apa”, tulis komentar dengan akun @hafunies.

“Kemana nih Mentri Sosial @KemensosRI ?” komentar dari akun @kabelchargeran.

Tapi, tak jarang juga yang berkomentar pada video tersebut karena sakit yang dialami si bocah yang menjadi manusia silver ini karena hal-hal negatif yang dilakukan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini