Aldi Taher Meracau Pagi-pagi, Bingung Kenapa Jadi Caleg dari PBB dan Perindo Hingga Mau Baca Al-Quran di Depan Puan Maharani dan Bamsoet

Annisa Fadhilah
Jumat 26 Mei 2023, 14:01 WIB
Aldi Taher Meracau Pagi-pagi, Bingung Kenapa Jadi Caleg dari PBB dan Perindo Hingga Mau Baca Al-Quran di Depan Puan Maharani dan Bamsoet (Sumber : Twitter)

Aldi Taher Meracau Pagi-pagi, Bingung Kenapa Jadi Caleg dari PBB dan Perindo Hingga Mau Baca Al-Quran di Depan Puan Maharani dan Bamsoet (Sumber : Twitter)

LABVIRAL.COM -  Aldi Taher membuat pusing Komisi Pemilih Umum (KPU), karena mendaftar jadi bakal calon legislatif dari dua partai berbeda.

Aldi taher didaftarkan sebagai bacaleg DPRD Partai Bulan Bintang (PBB) dan DPR RI Partai Persatuan Indonesia (Perindo). 

Aldi Taher diketahui datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama para petinggi Partai Perindo.

Hingga hari ini, video wawancara mengenai pencalonannya dengan salah satu televisi swasta di Indonesia menjadi viral.

Baca Juga: Ustadz Hilmi Firdausi Sorot Aldi Taher Nyaleg, Siap-siap Bakal Ketawa Terus, Kebayang Kalau Dia Jadi Anggota Dewan

Pada potongan wawancara tersebut, ada banyak jawaban nyeleneh yang dilontarkan Aldi Taher kepada pewawancara berita.

Terdaftar sebagai bacaleg dari dua partai, Aldi Taher mengaku juga bingung.

"Ini kan jodoh-jodohan yaa. Qadarullah, saya kalau ditanya kenapa juga bingung mbak," kata Aldi Taher melalui telekonferensi Zoom yang dikutip Labviral pada Jumat, (26/6/2023). 

Pembawa acara kemudian bertanya tentang bagaimana masa depan Aldi Taher jika nantinya terpilih sebagai wakil rakyat dan duduk di Senayan, kalau Aldi Taher saja bingung dengan dirinya sendiri.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini