Seorang Anak ini Ngamuk di Jalan Setelah Dibelikan Motor Matic, Padahal Minta Motor Trail

Yowan R
Jumat 26 Mei 2023, 15:49 WIB
Seorang anak ngamuk karena dibelikan motor matic oleh ayahnya (Sumber : instagram.com/andreli_48)

Seorang anak ngamuk karena dibelikan motor matic oleh ayahnya (Sumber : instagram.com/andreli_48)

LABVIRAL.COM - Sebuah video yang memperlihatkan pemuda saat mengamuk dan menghancurkan sepeda motor matic yang baru saja dibelikan ayahnya viral di media sosial.

Dalam sebuah video berdurasi satu menit tiga detik yang beredar luas di media sosial ini terlihat seorang anak dan ayahnya yang berada di depan sebuah showroom sepeda motor di daerah Kebon Sari, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur.

Anak tersebut terlihat marah-marah kepada ayahnya. Di depannya, terlihat sebuah sepeda motor matic yang tergeletak di depan showroom sepeda motor.

Dalam tayang video tersebut, telihat sang anak berulang kali membentak ayahnya sembari menendang dan memukul sepeda motor yang diduga baru dibelikan oleh ayahnya tersebut.

Anak laki-laki yang masih terlihat mengenakan seragam sekolah putih abu-abu terus-menerus merusak motornya meskipun sang ayah mencoba untuk menenangkannya.

Para pengendara yang melintas pun tak bisa melepaskan pandangannya dari si anak yang mengamuk dan menghancurkan sepeda motor matic yang diduga baru dibelikan ini.

Perekam video menyebut si anak tidak terima karena tidak dibelikan ayahnya jenis sepeda motor yang diinginkannya.

“Ngamuk-ngamuk, ayo terus, terus le,” ucap si perekam video.

Dalam keterangan video yang diunggah, disebutkan jika si anak mengamuk karena dibelikan sepeda motor matic oleh orangtuanya. Padahal si anak menginginkan sepeda motor trail.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini