IKA UII Gelar Perayaan Milad ke 56 dan Halal Bihalal, Dorong Alumni UII sebagai Problem Solver Setiap Persoalan Bangsa

Ananta
Jumat 26 Mei 2023, 23:10 WIB
IKA UII Gelar Perayaan Milad ke 56, Dorong Alumni UII sebagai Problem Solver Setiap Persoalan Bangsa (Sumber : IKA UII)

IKA UII Gelar Perayaan Milad ke 56, Dorong Alumni UII sebagai Problem Solver Setiap Persoalan Bangsa (Sumber : IKA UII)

LABVIRAL.COM - Ikatan Keluarga Alumni UII (IKA UII) menggelar perayaan Milad ke-56 sekaligus Halal Bihalal dihadiri secara langsung oleh lebih dari 500 alumni dari berbagai daerah pada Jumat (26/05/2023).

Acara yang diselenggarakan di The Oval Plaza, Mall Epicentrum Walk Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan tersebut disaksikan secara daring oleh ribuan alumni UII yang tersebar di seluruh Indonesia.

 “Saya berharap para alumni UII mampu hadir sebagai problem solver bagi setiap persoalan bangsa, turut andil dalam merawat keharmonisan masyarakat, mari kita bersatu dalam menjaga keutuhan umat, saling membantu dalam kebaikan, serta berkolaborasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik”, ujar Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H, M.H selaku Ketua Umum DPP IKA UII.

Baca Juga: Golkar dan Sarwono, Melintas Waktu 17 Juli 1971 ke 17 Juli 2019

Ketua DPP IKA UIIProf. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H, M.H selaku Ketua Umum DPP IKA UII

DR. Ari Yusuf Amir, S.H., M.H. Selaku Sekretaris Jenderal IKA UII mengatakan, memasuki usia 56 bagi sebuah organisasi adalah capaian eksistensial yang tidak mudah.

Berhasil menunjukkan bahwa IKA UII dapat menjaga soliditas dan kohesivitas antar alumni secara istiqomah dengan bimbingan Allah SWT.

Soliditas pun kian nampak melalui pelembagaan entitas IKA UII di daerah, baik dalam tingkat provinsi, kabupaten dan IKA Prodi, bahkan luar negeri.

Baca Juga: Kabar Duka! Benjo Eks Personel Teamlo Meninggal Dunia, Ini Deretan Fakta-faktanya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini