Aher, Khofifah dan AHY Kandidat Cawapres Anies Baswedan, Mardani: 80 Persen dari Tiga Orang Itu, Insya Allah

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 31 Mei 2023, 18:42 WIB
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan (Sumber : Instagram/aniesbaswedan)

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan (Sumber : Instagram/aniesbaswedan)

LABVIRAL.COM - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengakui bahwa nama Ahmad Heryawan (Aher), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Kofifah Indar Parawansa masuk dalam bursa cawapres pendamping Anies Baswedan.

Meski begitu, Mardani mengatakan bawah perkembangan ke depan kemungkinan berubah. Dia mengatakan, tidak menutup kemungkinan ada nama baru yang menjadi kejutan.

"Tiga orang ini (Aher, AHY, Khofifah) di antara yang paling utama, tapi perkembangan satu dua hari ke depan tidak menutup kemungkinan ada nama kejutan," kata Mardani sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @MardaniAliSera, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga: Ada Apa Nikita dan Lolly?

"Saya bisa menyebutkan 80% tiga orang itu, insya Allah. Tapi politik itu 20% juga satu lain hal. Mohon doanya..." imbuhnya.

Kriteria Cawapres Pendamping Anies Baswedan

Bakal Calon Presiden RI dari Partai NasDem Anies Baswedan akhirnya berbicara tentang kriteria calon wakil presiden yang akan mendampinginya di Pilpres 2024.

Anies menyebutkan 5 kriteria yang dapat menjadi pasangannya nanti. Hal ini diungkapnya ketika berbincang dengan Karni Ilyas di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Penyebab Per CVT Honda PCX Rusak, Segera Ganti Kalau Sudah Begini!

"Satu pasangan ini akan membantu dalam pemenangan, punya kontribusi untuk kemenangan," kata Anies sebagaimana dikutip Labviral.com dari video yang tayang di Channel Youtube Karni Ilyas Club, Jumat (7/4/2023).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini