Kantor Sekretariat Pemenangan Ganjar Pranowo Bakal Diresmikan, Ini Fungsinya

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 31 Mei 2023, 19:54 WIB
Ketua Umum PDIP Megawarti Soekarnoputri memakaikan peci ke kepala Ganjar Pranowo, capres PDIP, Jumat (21/4/2023). (Sumber : Tangkapan layar YouTube/PDIP Perjuangan)

Ketua Umum PDIP Megawarti Soekarnoputri memakaikan peci ke kepala Ganjar Pranowo, capres PDIP, Jumat (21/4/2023). (Sumber : Tangkapan layar YouTube/PDIP Perjuangan)

LABVIRAL.COM - Kantor sekretariat relawan Ganjar Pranowo segera diresmikan di Jalan Diponegoro Nomor 72.

Rencananya kantor sekretariat Ganjar Pranowo diresmikan pada Kamis (1/6/2023). Peresmian dijadwalkan digelar pada pukul 14.00 WIB.

"Peresmian akan dihadiri oleh bakal calon presiden, Bapak Ganjar Pranowo, Ibu Puan Maharani selaku Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan, Plt Ketua Umum PPP Bapak Mardiono dan Ketua Umum Hanura, Bapak Oesman Sapta Odang,” kata Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah dalam keterangannya, Kamis (31/5/2023).

Baca Juga: Cara Membuat Avatar Instagram, agar Memiliki Dua Foto Profil untuk Gonta-ganti

Ahmad Basarah mengatakan, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak menghadiri peresmian kantor sekretariat pemenangan Ganjar Pranowo. Megawati pada waktu bersamaan menghadiri peresmian dan pengukuhan Komandan KRI Bung Karno-369 di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Masih kata Ahmad Basarah, kantor sekretariat relawan didesain untuk melayani aspirasi masyarakat.

PDIP menyiapkan fasilitas bagi masyarakat menyampaikan aspirasi dan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Pilpres 2024 Potensi Diikuti 4 Pasangan Jika PAN-Golkar Bikin Poros Baru

“Jadi biar terarah, terkoordinir, gerakan relawan dan gerakan organ parpol itu dalam satu rampak barisan dengan menghormati eksistensi masing-masing,” kata Basarah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini