Mahalini Kesal Lagunya Dikaitkan Bahas Perbedaan Agama, Begini Responsnya

Sunardi
Jumat 02 Juni 2023, 09:15 WIB
Sosok Mahalini yang lagunya dikaitkan dengan perbedaan agama. (Sumber : Instagram/mahaliniraharja)

Sosok Mahalini yang lagunya dikaitkan dengan perbedaan agama. (Sumber : Instagram/mahaliniraharja)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan pernyataan Mahalini Raharja. Perempuan kelahiran Denpasar, 4 Maret 2000, tersebut kesal usai lagunya dikaitkan dengan pembahasan perbedaan agama.

Alasan itulah yang membuat Mahalin kesal. Ia pun meluapkan kekesalannya pada cuitan di akun Twitter miliknya. Apa yang disampaikan oleh Mahalisi terkait kekesalannya itu mengundang atensi dari para warganet.

"Sejak kapan lagu w yg 'ini laguku' tentang agama ny*ng?!" cuit Mahalini via akun Twitternya, @Mahalinidisini, Rabu (31/5/2023).

Warganet pun langsung heboh dengan kekesalan kekasih Rizky Febian itu. Mahalini secara tegas mempertanyakan kaitan lagunya dengan agama sejak kapan.

Diketahui, sebelumya banyak warganet yang mengeluarkan asumsi bahwa salah satu lagu Mahalini ada kaitannya dengan perbedaan agama. Lagu tersebut bertajuk "Ini Laguku".

Dalam lagu tersebut terdapat beberapa penggalan lirik yang dinilai netizen erat kaitannya dengan hubungan Mahalini dengan Rizky. Kedua pasangan tersebut memiliki latar belakang perbedaan agama.

"Ku tak mau kita berjarak dan tak menyapa. Berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu. Walau ku harus berkorban menjadi diriku," itulah penggalan lirik dari "Ini Laguku" yang menjadi sorotan warganet.

Mahalini yang meluapkan kekesalannya itu pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Bahkan, ada warganet yang menyatakan bahwa tiap karya seni bisa bebas interpretasi khalayak.

"Tapi setuju ga mba kalo misalnya karya seni itu bebas interpretasi? Apa mba setujunya karya seni itu harus sesuai dengan interpretasi penciptanya?" balas akun @mamokmetal.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini