Kisah Abah Juhani Jemaah Haji Indonesia, Mau Turun dari Pesawat Keinget Ayamnya di Rumah

Haris Ma'ani
Sabtu 03 Juni 2023, 09:39 WIB
Mbah Juhari (kanan) mendadak menjadi artis karena tingkah konyolnya dalam penerbangan haji 2023.  (Sumber : Tangkapan layar Facebook/Yuyud Aspiyudin)

Mbah Juhari (kanan) mendadak menjadi artis karena tingkah konyolnya dalam penerbangan haji 2023. (Sumber : Tangkapan layar Facebook/Yuyud Aspiyudin)

LABVIRAL.COM-Jemaah haji Indonesia, Juhani membuat seisi pesawat tertawa karena tingkah lucunya. Jemaah berusia 95 tahun ini mau turun dari pesawat karena ingin memberi makan ayamnya.

Momen unik ini divideokan petugas haji daerah (PAD) Yuyud Aspiyudin. Video diunggah di akun Facebooknya, Selasa (30/5/2023) lalu.

Dalam video itu Yuyud, yang juga pimpinan salah satu pesantren di Majalengka, menuliskan caption tentang perilaku Juhani yang membuat seisi pesawat tertawa.

Baca Juga: Jemaah Haji Indonesia Dipastikan dapat 4 Inovasi Baru di Arafah dan Mina

"Saya video langsung, Abah Juhani jamaah Haji kloter 1 Majalengka.
Usia 95 tahun tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu katanya ingin ngasih makan dulu ayamnya," tulisnya.

Kejadian tersebut berlangsung ketika pesawat dalam posisi akan mendarat di Madinah.

Pramugari yang melihat sikap Jauhari berusaha untuk berkomunikasi dan menenangkan si kakek.

Pramugari yang tak mengerti apa maksud Jauhari, meminta kakek untuk berbahasa Inggris.

"Yang jelas pramugari tidak paham apa yang dikatakan si Abah, sementara para jemaah semuanya tertawa karena karena tingkah lucu si Abah," kata Yuyud menjelaskan situasinya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini