Terus Didorong Umumkan Cawapres, PKS: KPP Perlu Maju 2 Langkah di Depan!

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 06 Juni 2023, 21:35 WIB
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera (Sumber : Instagram/mardanialisera)

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera (Sumber : Instagram/mardanialisera)

LABVIRAL.COMKetua DPP PKS Mardani Ali Sera mendorong bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan segera mengumumkan calon wakil presidennya.

Menurut Mardani, pengumuman nama cawapres menjadi penting bagi Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Sebab, KPP perlu maju 2 langkah karena mengusung tema perubahan.

"Bagaimana bisa mengubah kalau kita belum segera buat keputusan cawapres? Tapi saya yakin, dalam waktu dekat akan diumumkan mas @aniesbaswedan," kicau Mardani Ali Sera sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @MardaniAliSera, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga: 2 Doa agar Terhindar dari Penyakit Ain Menurut Rasulullah

Dalam postingannya, Mardani menautkan berita media daring berjudul Anies Posisi 3 di Survei, PKS: Koalisi Perubahan Perlu Maju 2 Langkah. Berita ini diterbitkan detik.com pada Senin.

Postingan Mardani mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak pihak yang berpesan agar KPP tetap solid mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024.

"Pengumuman itu tidak penting, yang terpenting adalah kesepakatan. Tanpa diumumkan segerapun saya kira kita bisa menerimanya," kicau pengguna akun @adangsetiadana.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tahapan Umur Kucing, Sebagai Panduan Untuk Merawatnya

"Jangan terlalu percaya survey abal abal... bila perlu buat survey sendiri tentang hal tsb. Pak Anies sudah terpatri dalam hati rakyat Indonesia. Rata-rata ngomong Pak Anies adalah pintar cerdas. Bersahaja. Itu omongan rakyat lapis bawah," tutur pengguna akun @menang2024.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini