Syarifah Fadiyah Alkaff Siswi di Jambi Pertanyakan Pernyataan Mahfud MD Soal Memfitnah Kantor Polisi

Aryafdillahi HS
Rabu 07 Juni 2023, 18:21 WIB
Profil Mahfud MD, Menkopolhukam yang Didekati PKS Jadi Cawapres Anies Hingga Picu Keretakan Koalisi Perubahan dengan Demokrat (FOTO: Dok. Pri)

Profil Mahfud MD, Menkopolhukam yang Didekati PKS Jadi Cawapres Anies Hingga Picu Keretakan Koalisi Perubahan dengan Demokrat (FOTO: Dok. Pri)

LABVIRAL.COM - Syarifah Fadiyah Alkaff (SFA) siswi SMP Negeri 1 Jambi yang dipolisikan usai mengkritik Pemkot Jambi mempertanyakan pernyataan Mahfud MD.

Diketahui Syarifah Fadiyah Alkaff yang merupakan siswi SMP Negeri 1 Jambi memberikan kritik pada Walikota Jambi Syarif Pasha.

Belakangan Syarifah Fadiyah Alkaff siswi SMP Negeri 1 Jambi ini dilaporkan oleh Walikota Jambi ke pihak kepolisian melalui Kabag Hukum Pemkot Jambi Gempa Awaljon Putra.

Baca Juga: Video Mirip Rebecca Klopper yang 47 Detik Sudah Dihapus, Sebelumnya Beredar di Situs Porno Luar Negeri

Banyak pihak yang berkomentar dan mengkritik tindakan Walikota Jambi yang melaporkan Syarifah Fadiyah Alkaff.

Pernyataan Mahfud MD

Salah satu yang memberikan tanggapan dan pernyataan pada kasus Syarifah Fadilah Alkaff adalah Menkoplhukam Mahfud MD setelah terjadi perdamaian antara Syarifah dan Pemkot Jambi.

"Anak yang dilaporkan memang bersalah. Dia sudah minta maaf, karena emosi memfitnah kantor polisi," ujar Mahfud MD.

Pernyataan Mahfud MD terkait memfitnah kantor polisi tersebutpun dibantah oleh Syarifah. Melalui akun Twitternya, Syarifah Fadilah Alkaff mempertanyakan pernyataan Mahfud MD tersebut.

Baca Juga: Gokil! Asi Noprini Kepala UPTD PPA Jambi yang Dikabarkan Menakuti SFA Cuma Punya Kas Rp20 Ribu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini